TCK-PROLOGUE STORY

32 15 3
                                    

Hallo!
Jika ada salah kata mohon maap ya, karena aku juga manusia.

-----
"Al, Bangun! Aku gak mau kehilangan Kamu!" Teriak Kheysa histeris.

"Khey, Ma-makasih u-udah c-cinta s-sama gw, Gw pamit K-k ..." Tiba-tiba Alvaro menghembuskan napas terakhirnya dipangkuan sang kekasih.

                         ↪⬇↩                
"Aaaaaaaa" Teriak Kheysa histeris, Kheysa pun terbangun dari tidurnya.

"Hufht Untung aku cuma mimpi!" Ucap Kheysa ngos-ngosan, Keringat membasahi muka Kheysa, Tetapi ntah kenapa Kheysa berpikir semua itu akan terjadi pada sang kekasihnya yaitu Alfaro, Rasa tak enak pun mulai muncul.

Kheysa segera melihat jam dinding yang tertempel di depan tempat tidur Kheysa.

"Jam 12 malam?" Gumam Kheysa.

Kheysa segera bangkit dari tempat tidurnya, Ia memandang ke arah luar, Menatap langit malam yang indah dan bunga yang terdapat di taman rumah Kheysa.

"Mengapa mimpi itu terasa nyata?" Tanya Kheysa sembari bergantian memandang  langit yang dihiasi dengan bintang kecil dan bunga yang ada di taman depan rumahnya.

"Al, Kuharap itu hanya mimpi," Gumam Kheysa, Kheysa menjadi terasa lebih lega setelah melontarkan kata tersebut, Segeralah Kheysa tidur kembali.

Kheysa pun tertidur lega.

-----

Love You😍

Minggu, 31 Mei 2020🤗

Selamat bertemu dia TCK selanjutnya.

TAKDIR CINTA KHEYSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang