00

182 17 0
                                    

Erzhan, cowok jail dengan segala talentanya itu seperti matahari. Dia pusat, setidaknya bagi Kaila. Selalu menyinari orang - orang, meskipun banyak yang memilih berteduh menjauhkan diri, mungkin karna sinarnya yang terlalu terang.

Namun Mentari juga akan tenggelam, menyembunyikan dan mengistirahatkan dirinya sejenak sebelum esoknya kembali bersinar. Tak membiarkan orang - orang bisa mengetahui lebih banyak sisi dari dirinya.

Kaila, cewek cerdas dengan segala pemikiran uniknya itu seperti laut. Semakin jauh dilihat semakin cantik. Dia misterius, dalam dan sulit diselami, bebas, tapi kesepian.

Terkadang tenang, namun juga bisa riuh dengan ombaknya, tak terduga. Tak membiarkan perenang yang tak handal mencoba berenang di sekitarnya, apalagi menyelaminya.

Mentari yang selalu menjadikan laut sebagai tempatnya menenggelamkan diri. Laut yang selalu merasa hangat karena sinar mentari menembus riuh ombaknya.

Mentari bahagia laut tak pernah menolak dan pergi dari panas sinarnya, Laut juga bahagia matahari mengerti bagaimana cara menyelaminya tanpa banyak bertanya.

Tapi, apa mereka sama - sama bisa bertahan dari terik dan riuhnya ombak mereka ? Atau mungkin dari orang - orang yang tiba - tiba muncul menyadari hangatnya sinar sang mentari dan para perenang yang mencoba untuk menjadi handal ?


.


hai,

terimakasih sudah baca, vote, dan komen <3

gimana ? udah liat trailernya belum ?

sampai ketemu di part berikutnya ya!

-gal

Sunsea | Haechan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang