Pendapat Author
Bagus sih.. ini itu drama pertama yang aku tonton. Dan ini yang bikin aku nonton lebih banyak drama 😂. Sebenernya masih ada 2 Moons film pertamanya cuman aku gtw dan males nonton juga😂Disini itu ada 3 couple dan couple ke2nya tu lho.. masa 2 2nya gans😭. Malah jadi cowo thai terganteng sebelum 2gether the series muncul.
Dari storynya sih kaya junior senior gitu. Yang awalnya si senior gtw klo itu orang yang pernah dia suka karna berubah penampilan. Oiya katanya bakal ada 2Moons 3 taun ini. Aku Aminin aja deh
Trailer aku taruh diatas okeh!
Rate : 🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟⭐⭐ 8/10
Jenis : BL
Episode : 12
Genre : Romance
Rata rata waktu : 40 menitan/episode
Tanggal Rilis : 2 Jun/14 Sept 2019
Sampul :
Sinopsis :
(Berdasarkan Internet)
.
.
Couple 1Untuk Phana-Wayo kisahnya berlanjut dimana mereka sudah resmi pacaran. Dan konflik yang dihadapi di musim kedua ini adalah "KESETIAAN CINTA" -- Resminya hubungan p'Pha dan Wayo banyak diketahui oleh pelajar kampus.
Dan popularitas Wayo menarik perhatian orang-orang termasuk salah satu tokoh Antagonis yang disuguhkan bernama PARK. -- Pernah dengar istilah gak? Jangan pandang ciki dari bungkusnya. Gede bukan berarti isinya penuh kan? Begitu juga dengan si jurassik Park ini, orangnya manis tapi hatinya tidak semanis wajahnya, hatinya busuk bunga bangke.
Bahkan kehadiran Park dalam hubungan Phana-Wayo itu rada creepy a.k.a seram. -- nae tahu kok dari ekspresi si Park, kalau dia suka sama si Wayo tapi si Wayo gak merasa nyaman kalo bersama si Park.
Apalagi kan si Wayo dah punya cowo, ntar p'Pha salah paham.. Dan juga p'Pha kaga suka nengok kelakuan si Park yang suka ngedeketin ukenya.
Rumor pun muncul, kalau ada fanpage yang nyebarin hoax berisi Wayo itu lonte. Dan nae salut dengan geng yang berisi cowo-cowo cantiknya itu buat membantu Wayo menghadapi masalah. -- Nae juga udah yakin sih, dalang dari semua mulai dari yang menulis kata kasar di mobil pha pakai cat semprot, yang nyuruh admin fanpage membuat berita hoax sampai yang menyebarkan foto Wayo yang lagi tidur dengan bekas cupang dilehernya itu perbuatan si Park.
P'Pha sempat menonjok si jurassik Park kurang ajar itu. Begitu teganya dia melakukan itu semua. Dan sialnya lagi "To Be Continued..." yah.. Masih ngegantung..
Masa tamatnya disaat konflik baru menuju puncak? Hohohoho.. I smell something, but mari kita lanjut ke lapak sebelah..
Couple 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Drama Thailand
SonstigesKalau bosen dirumah dan butuh Drama, silahkan dibaca! Film - Filmnya berdasarkan yang sudah Author tonton. Dari Straight Love(Hetero) sampai BL(Boy Love) Kalau kalian ga suka kontennya, G usah Dibaca oke! Aku bakal tulis tentang Ratingku, Pendapatku...