1. Pengenalan Tokoh

88 29 7
                                    

1.Bima Random Megantara❤️
Seorang Badboy Most Wanted di sekolah SMA Garuda yang memiliki Body Perfect. Ketampanan nya tidak ada yang bisa menandinginya sekalipun temannya. yang mana banyak para wanita yang sangat sangat menyukainya. selain itu ia suka keluar masuk Club untuk mencari kesenangan bermain dengan wanita wanita tapi ia tahu batasan.Ayahnya adalah Pemilik dari Sekolahnya Yaitu Panji Megantara,karena alasan itu ia pun sering bolos pelajaran dan Sering menyusahkan Bu Tutik karena keluar masuk Ruang BK. Ia murid dari kelas 11 IPS 3 yang dimana murid murid di kelas itu sangat Nakal dan nama kelasnya pun tercemar di kelas kelas lain.guru guru sampai tidak dapat berkata apa-apa melihat kelakuan murid muridnya.
Ia sangat menyayangi ibunya karena ia sangat pengertian dengannya yaitu Dina Elnisa dan tidak lupa juga ia memiliki satu adik perempuan yaitu Clarissa Megantara
Satu prinsip Bima "Jika ia telah menemukan wanita yang sangat ia sayangi maka ia tidak akan pernah untuk memainkannya"

2.Fiona Alexa Wijaya❤️
Seorang Ketos SMA Garuda Yang Jomblo dari lahir yang memiliki wajah Cantik,Manis dan ramah kepada orang tertentu saja.ia cenderung memiliki sifat yang sangat jutek,Judes,Dingin.Ia murid dari kelas 10 IPA 1 dimana ia juga terkenal karena kepintarannya dan sering mengikuti olimpiade Matematika. Keluarganya sangatlah harmonis ia adalah anak semata wayang dari Adi Wijaya dan Maya Astuti.Keluarganya sangatlah kaya dan memiliki perusahaan terbesar ke 2 dia Asia tenggara.

3.Dinda Andini❤️
Satu satu nya sahabat Fiona sedari SMP ia sangat baik dan cantik.Ia tidak akan mengampuni orang orang yang menyakiti Sahabatnya Yaitu Fiona baginya Fiona adalah keluarga kedua yang sangat perduli terhadap nya.Ia terlahir dari keluarga yang tidak kaya dan tidak pula miskin.
Keluarga Fiona sangat dekat dengannya dan orangtuanya pun sudah menganggap nya sebagai anaknya.

4.Deva Arya Saputra❤️
Salah satu sahabat dari Bima sejak kecil.Deva juga tampan tapi tidak setampan dari Bima. Ia sering menggombali seluruh wanita yang bertemu dengannya.ia juga tak kalah fakboi selalu baperin anak orang.dengan segala rayuan manisnya.satu sifat buruknya yaitu Kentut sembarangan yang mana akhirnya cewe cewe sekolah pada ilfeel.

5.Agil Samingko❤️
Sahabat Dari Bima sedari SMP.Ia memiliki wajah yang agak tampan garis bawahi agak tampan.tapi ia manis memiliki lesung pipi dan memiliki kulit yang hitam manis.ia sangat baik dan bijaksana. Ia juga sering keluar masuk Club bersama dengan Deva dan Bima.Ketiganya sibuk mencari hiburan tetapi walaupun mereka sering bermain wanita mereka tidak akan sampai merebut keperawanan seorang gadis ia hanya sekedar memegang atau pun mencium itu.itu bukan kehendak mereka tetapi kehendak gadis gadis yang harus akan nafsu ya seperti pepatah
Kucing mana yang ga akan nolak kalo dikasih ikan
Mereka memanfaatkan kesempatan emas untuk itu hahaha🤣

Salam Sayang😍

Nury NovaLina

Hallo gaes jangan lupa mampir ke cerita baru aku jangan lupa tinggalin jejak Vote+komen kalian kan pada baik hati dan tidak sombong 🥳🤤



Bima✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang