Kang Seulgi

144 15 4
                                    

Seorang remaja cantik terlihat menikmati sentuhan angin yang menerpa wajahnya di rooftop sekolahnya.
Remaja cantik dengan nametag "Kang Seul Gi" itu benar benar terlihat menikmati kesendiriannya saat ini.
Gadis itu berjalan meninggalkan pagar rooftop menuju sebuah sofa yang memang barada di atap sekolah tersebut, terlihat beberapa kali meghembuskan napasnya diikuti kepulan asap dari mulut serta hidungnya, sekilas seperti menghilangkan sedikit penat yang bersemayam pada dirinya.

~~~

Seulgi POV

Huffft ~~

Cukup melelahkan untuk menjalani kehidupanku saat ini. Selalu berlaku kasar terhadap orang lain dan tertawa ketika melihat orang tersebut mengalami kesulitan atas perlakuanku. Tapi kadang aku merasa sedih melihat keterpurukan mereka, cukup gila mungkin berada diposisi seperti ini. Tapi juga jujur aku kadang benar benar merasa bahagia melihat tingkahku yang "jahat" ini kepada orang-orang yang kusakiti baik itu perasaan maupun fisiknya.
Lain di sekolah lain lagi ketika aku berada dirumah. Bertemu keluargaku maupun orang lainnya aku sering melempar senyum ramahku kepada mereka. Selalu bersikap baik kepada keluargaku karna yang mereka tahu adalah kang seulgi yang sangat sopan dan penyayang.

Hufft ~~

Tapi lain lagi jika aku bertemu ibu serta ayahku, mereka tahu seperti apa aku ini, mereka tahu bagaimana tingkah lakuku diluar sana.
Kadang aku menunggu mereka menegur segala tindakanku, tapi sejak dulu hingga saat ini mereka tetap membiarkanku.

Huffft ~~

"Melelahkan sekali rasanya"

Kadang aku merasa ingin terlepas dari sifat kasar ku terhadap orang lain tapi itu sangat sulit.

Author POV

Cklek~~

Pintu rooftop itu terbuka disusul dengan beberapa gadis remaja yang berjalan menuju gadis yang masih setia bersandar di sofa sambil menatap kearah lapangan sekolah tadi.

"yakk.. Kang seul gi.." panggil salah satu gadis dengan nametag "Son Seung Wan" sambil berjalan menuju seulgi

"emmm" hufft~~

"sooyoung mendapat target baru kali ini" kata gadis lainnya bernametag "Bae Joo Hyun" sambil merangkul seulgi

"siapa" hufft~~

"im jaebum" sahut gadis yang tadi disebut namanya "Park Soo Young"

"apa yang dia lakukan?" hufft~~

"melempari lee daehwi dengan bola basket dengan sengaja" kata gadis park yang melihat kejadian yang dilihatnya tadi

"lalu memecahkan ponsel daehwi hingga tak terbentuk lagi" tambah seungwan dengan nada yang sangat geram

"sialan itu" maki seulgi dengan senyum dibibir tipisnya hufft~~

"jadi bangunlah sayangku" ajak joohyun sembari mengambil sesuatu dari celah jari gadis kang lalu membuangnya ke lantai rooftop

"dan ayo kita habisi sialan itu sekarang" lanjut gadis bae setelah menginjak sesuatu tadi lalu menendangnya keujung rooftop.

~~~

Bae Joo Hyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bae Joo Hyun

Son Seung Wan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Son Seung Wan

Park Soo Young

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Soo Young

~~~

Tbc

Haii haii 🤗🤗
Ini work pertamaku setelah sekian lama berkutat dengan batin bakal aku buat cerita diwattpad apa gak, soalnya aku bukan orang yang PD buat tampilin storynya akuuu 😅😅

Namanya juga work pertama  mungkin ada kekurangan or typo apa gimana gimana kannn.... Jadi komennya kalian aku butuhin banget buat kelanjutan cerita ini setelah aku kenalin karakter dari maincastnya 😉😉

Ohh iya castnya bakal bertambah seiring berjalannya cerita yahh

Jangan lupa voment 🐻🐥

I Need U [ PJM x KSG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang