Cast cewek
Zahra andrea (tomboy, cantik, mandiri, pinter pindahan dari jakarta karena papahnya yang di tugas kan di bandung)
Sila angelia (sopan, lucu, labilnya parah sama kaya zahra ayah nya juga di pindag kan di bandung karena ayah nya zahra dan ayah aku satu tugas)
Raisa irinta (pelupa akut pinter main gitar main alat musik lainnya sama ayah nya juga di pindahkan di bandung)
Nisa anjani (pinter ngaji anak kutu buku baik sopan santun salalu mengerti persaan orang ayah nya juga di pindahin di bandung)
Melati elvira (dia anaknya pendiam sekalinya ngomong bawel banget tapi aku sama zahra, sila, raisa, nisa, dan aku undh lama temenan dari mulai kita di kandungan)
Cast cowok
Dito anggra(dingin jutek most wantted sekolah prince ice kalo lagi sama anak kecil atau sama kedua orangtuanya di sangat lembut banget dan dia jarang sekali jalan bareng sama cewe dan semua orang takut akan dia)
Rey alanka(sebelas dubelas banget lah sifatnya kaya sama dito sama sma most wantted dan rey ini plaboy)
Satria anggara(pinter baik dia dijuliki cool boy kutu buku tapi gini gini dia juga aga gak waras suka banget nonton yang jorok)
Bagas kinoki(sama aja kaya satria bedanya dia tdk nonton hal hal jorok dia termasuk anak motor sering balap motor tiap mlm)
Gilang andrea(dia abangnya zahra emang yang gak yang tau di suruh jangan kasih tau sama si zahra dia orangnya keras kepala sering terbawa emosi dan sering balapan mobil tapi tdk juga dengan mobil dia juga seting balepan motor)