Lisa POV:
Itu dia, berjalan menyusuri lorong dengan segala kemuliaan. Dia benar-benar cantik dan aku tidak tahan untuk tidak merasakan percikan api menembus diriku membuatku merasa begitu-
"Hei nerd apa yang kamu ngilerkan?" kata Jisoo menampar lenganku membuat ku terkejut.
"Ya Tuhan, bisakah kamu tidak mengejutkan ku!" Kataku tanpa sadar menyeka sudut mulutku untuk melihat apakah aku benar-benar ngiler atau tidak. "Hanya menyadarkanmu," kata Jisoo sambil mengikuti arah pandanganku."Sobat, kau harus berhenti menyiksa dirimu dengan mendambakan Jennie. Jangan tersinggung, tetapi dia tidak mungkin tertarik denganmu lihat pakaian mu" Jisoo mengerutkan hidungnya ragu-ragu sambil menunjuk kaos ATTACK ON TITANS ku dan jogging abu-abu. "Apa yang salah dengan bajuku :(" Jisoo hanya terkikik sambil menepuk pundakku ketika aku melihat ke bawah ke sepatu ketsku yang sudah usang "dengarkan teman kamu hanya perlu meningkatkan fashion kamu, gadis gadis MENCINTAI orang berpakaian bagus, bagaimana menurutmu aku mendapat perhatian Rosé? "
Mungkin Jisoo benar, saya dan Jisoo sudah berteman baik sejak sekolah menengah. Kami menyukai Komik, Video Game, dan Animes yang sama sampai kami tiba di sekolah menengah, ia mengalami perubahan drastis dalam hal fashion, sementara aku tetap lebih nyaman dengan kaos. Meskipun Jisoo bangkit di sosial saya tetap menjadi nerd yang tidak benar-benar mempengaruhi saya sampai Jennie Kim pindah ke sekolah kami. Dia adalah definisi kecantikan dengan mata seperti kucing dan pipi mandu yang lucu.
Aku jatuh tertelungkup hanya dengan sekali menatapnya dan begitu juga setengah dari siswa sekolah. Dengan kecantikan dan pesonanya, ia menjadi gadis sekolah itu dan menarik perhatian perempat yang paling populer, Kai. Singkatnya ... Aku membencinya, dengan rambut dan tinggi badannya yang sempurna, akhirnya mereka berdua berpasangan meninggalkanku di sini, meliriknya dari lokerku, mendambakan menjadi salah satu yang dibingkai oleh bingkai cantiknya.
Aku menghela nafas dan menutup lokerku. Aku mengalihkan perhatianku pada Jisoo dan melihat dia mengangkat telepon tepat di sebelah wajahku. "Kamu tahu, kamu bisa mengganti poni atau sesuatu," gerutuku sambil terus mencari-cari ide untuk 'makeover' potensialku. "Apakah kamu pikir sesuatu seperti itu akan berhasil?" Kataku sambil mengintip ke layar ponselnya sementara kami mulai berjalan ke kelas pertama hari itu. "Tentu saja, kamu sudah memiliki kepribadian yang hebat, kita hanya perlu memahatmu menjadi orang yang paling keren di planet ini!" Dia berkata sambil mengangkat tangannya seperti dia akan pergi berperang atau sesuatu. "Kamu tahu apa yang akan kulakukan, tapi jangan membuatku terlihat seperti badut jika kamu melakukannya, aku bersumpah!" "Jangan khawatir, aku akan membuatmu terlihat seperti Harry styles atau mungkin Johnny Depp atau bahkan Shawn Mendes!"
Jisoo terus membuat daftar cowok-cowok terkenal saat kami duduk. Aku melirik dan mengusirnya segera ketika aku melihat Jennie membungkuk untuk mengambil pulpennya yang jatuh, aku merasa agak kencang di daerah bawahku saat melihat kakinya yang kencang dan mulus. Mataku kembali ke mejaku sendiri, tiba-tiba merasa agak panas di dalam ruangan. Aku meminta izin guruku, Miss Lovato untuk permeisi sementara aku buru-buru berlari ke kamar mandi meninggalkan Jisoo berbicara tentang sesuatu yang berkaitan dengan perawatan kulit? Saya tidak tahu saya hanya perlu keluar dari sana secepat mungkin. Ketika saya sampai di kamar kecil saya segera menyiram wajah saya dengan air dingin untuk mendinginkan diri saya, satu hal lain yang membuat saya berbeda dari yang lain adalah bahwa saya memiliki anggota kecil yang tidak dimiliki kebanyakan gadis, saya memiliki penis itu yang membuat saya memiliki masalah kepercayaan diri terutama tidak pernah keluar hanya memakai pakaian dalam dan hanya memakai celana longgar. Begitu saya menjadi dingin dan keluar dari kamar mandi, saya bertemu Rosé, salah satu teman Jennie dan pacar Jisoo yang keren, "Oh, hei Lisa! Ada apa? Apa kamu baik-baik saja? Kamu terlihat pucat pasi," katanya dengan ekspresi prihatin.
"Oh aku baik-baik saja merasa agak pusing haha" Aku tertawa gugup sambil menggosok leherku. Rosé meraih lenganku dan menarikku ke aula menyadari waktu "Ayo kita pergi ke kelas, miss lovato akan membunuhku karena aku terlambat, dia mungkin akan meringankan beban jika kamu berjalan denganku."
Hari sekolah berlalu, hari lain Jennie dan saya tidak memiliki interaksi sama sekali yang membuat hati saya terasa sedikit berat tetapi saya juga tidak peduli karena dia bahkan tidak mengenal saya :( Saya berjalan ke BMW I8 Jisoo di mana dia mengatakan kepada saya untuk menunggu agar kita bisa membeli persediaan untuk 'perubahan terbesar dalam hidup saya' pada saat ini saya juga agak lelah dipandang sebagai kutu buku yang membosankan. Tepat ketika saya mencapai mobilnya, Jisoo dan Rosé berjalan dengan tangan di tangan dan menyapa saya, "Saya membawa Rosé karena kita akan membutuhkan semua bantuan yang bisa kita dapatkan jadi masukan dalam kita akan pergi berbelanja !!!" Aku tertawa sambil melangkah ke dalam mobil menyembunyikan saraf dan kecemasan yang kurasakan tentang melangkah ke tampilan baru dan saya kira gaya hidup baru.
Begitu kami tiba di mal, kami berlari-lari ke dalam berlari ke sekitar setiap toko memegang pakaian yang berbeda dan saya mencoba nuansa makeup dan memotong rambut, tidak peduli dengan harga karena sederhananya orang tua kami dimuat dan mendukung gagasan Jisoo tentang tampilan baru untukku. merasa kasihan melihatku mengenakan baju bernoda Cheeto yang sama selama setengah hidupku. Kami berjalan keluar dengan banyak tas dan terkikik, saya merasa senang akhirnya menerima perubahan yang diperlukan tidak hanya untuk menarik perhatian Jennie tetapi untuk meningkatkan kepercayaan diri dan perwakilan saya. Jangan salah paham sekolah menengah kontak sosial kami tidak terlalu penting bagiku. Aku juga tidak diintimidasi karena Jisoo adalah sahabatku dan selalu melindungiku, tetapi aku tidak akan berbohong. Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain memikirkan bagaimana caranya. akan terasa beberapa langkah lebih tinggi di sosial nanti.
Jisoo dan Rosé menurunkan saya di tangga pintu depan saya dengan banyak tas dan mengucapkan selamat tinggal . Saya tahu mereka tidak sabar untuk sampai ke rumah Jisoo karena orang tuanya keluar pada akhir pekan memikirkan hal itu membuat saya merasa ngeri, saya tahu mereka mungkin sudah bercumbu. Berjalan ke kamar saya setelah memberikan salam singkat kepada orang tua saya, saya menunjukkan kepada mereka semua pakaian baru dan menerima pujian untuk rambut baru saya, saya akhirnya naik ke kamar saya dan menjatuhkan diri ke tempat tidur saya yang nyaman.
Sambil menghela nafas, aku berkata, "Oh, Jennie, apakah ini cukup untuk membuatmu setidaknya melihat ke arahku"
Bangkit dan berbalik menghadap cermin dari seberang kamarku, aku menyadari bahwa poni baruku membentuk wajahku dengan cukup baik dan rambutku yang sekarang cukup panjang. rambut membuatku merasa sedikit lebih dingin daripada aku sebenarnya. Memalingkan pandangan saya ke tas di lantai kamar saya, saya pikir "baiklah saya kira kita akan lihat pada hari Senin"
TBC
Mohon maaf jika ad kata kata yang tidak nyambung 😊
selamat membaca
30 mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nerds Makeover - ID
FanfictionLisa adalah seorang kutu buku yang tertarik dengan ratu sekolah dan memutuskan untuk mendapatkan bantuan dari teman-temannya untuk menarik perhatian queen bee dari sekolah Jennie Kim. Apakah usahanya akan gagal atau akhirnya berdampak pada sang put...