2.Cute Nerd

2K 156 0
                                    

Jennie POV:
Aku menghela nafas memandangi Kai sementara lengannya memelukku berjalan dan berbicara dengan rekan satu tim sepakbola lainnya. Dia imut dan penuh perhatian, tetapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan nerd kecil kurus di aula.

Sejak aku pindah ke sini, semua mata tertuju pada saya, aku menyukainya, menjadi ratu dan semacamnya. jadi ketika Kai yang paling populer mengajak saya keluar dan saya menjadi ketua cheerleader saya berkata ya dan sejauh ini tidak apa-apa tentu dia bisa menjadi brengsek kadang-kadang tapi dia memperlakukan saya dengan baik dan meningkatkan reputasi saya.

Semuanya baik-baik saja sampai saya mengalihkan kelas kimia saya ke Mrs.Lovatos dan melihat gadis paling lucu di planet ini. Bibir montoknya yang imut dan mata cokelatnya yang besar membuat hatiku berdebar setiap kali aku mencuri pandang. Tapi sepertinya dia tidak tertarik sama sekali atau jujur ​​pada umumnya. dia berpakaian dengan cara yang sama setiap hari dan tidak berbicara dengan banyak orang selain pacar teman saya Jisoo dan kadang-kadang anak-anak dari klub sekolah D & D.

Saya sangat tertarik padanya karena semua orang di sekolah akan menatap saya dan ketika saya akan menangkap mereka, mereka tidak akan memalingkan muka tetapi ketika saya melihatnya, dia bahkan tidak menatap mata. Entah dia cukup cepat untuk menghindari pandangannya atau hanya tidak menyukai saya, kedua situasi itu hanya sedikit menyakiti hati saya. Setelah beberapa saat aku memutuskan untuk membiarkannya berlalu dan melupakan naksir kecilku, tetapi di benakku bayangannya selalu melekat.

Ngomong-ngomong tentang kutu buku imut ini, aku dapat menemuinya periode ini, katakan saja aku tidak begitu hebat dalam mengatasi naksir. Aku melihatnya berjalan ke Mrs.Lovato jadi aku melepaskan lengan Kai tanpa sadar untuk menuju kelas. dia cepat-cepat meraih pinggangku dan membalikkan tubuhku, "Hei, tidak ada ucapan selamat tinggal?" Dia berkata sambil mencium pipiku, "Maaf, aku benar-benar terburu buru"sungguh saya sedang memikirkan teman sekelas saya

"tidak apa-apa tapi aku akan bertanya apakah kamu ingin pergi ke mal malam ini kita bisa menonton film atau sesuatu" usulnya sambil memelukku yang membuatku merasa tidak sabar. "Um ok tidak apa-apa sampai jumpa," aku memeluknya dengan cepat dan berlari ke kelas tempat aku melihat Lisa dan Jisoo menatap layar ponsel mereka. Aku duduk dan mulai membongkar tasku, tiba-tiba bolpaku jatuh secara tidak sengaja ke lantai, dengan agak kesal aku membungkuk cepat untuk mengambil bolpoin ketika Lisa tiba-tiba menyentak dari kursinya dan meminta untuk pergi. Dia tampak tergesa-gesa yang agak membingungkan. Well, kurasa hari ini hari lain aku tidak akan bisa berbicara dengannya.

Kemudian pada hari itu saya bertemu dengan Kai dan menonton Finding dory  itu film yang bagus tapi saya lebih suka menonton sesuatu dengan aksi seperti film Marvel, ketika kami meninggalkan teater yang ada di mal Saya melihat Rosé, Jisoo, dan Lisa tertawa dan berjalan ke Louis Vuitton.

Meskipun tangan Kai masih terjalin dengan tanganku, aku menariknya ke toko tanpa berpikir, "Hei Rosé!" "Oh, hei, Jennie, ada apa?" "Tidak banyak yang aku baru saja melihatmu dari teater dan ingin mengatakan hei kepada sahabatku" kataku sambil tertawa dan mengintip untuk si pirang lucu dan Jisoo. "Oh ya, aku di sini bersama Jisoo dan Lisa, kita hanya belanja, kau tahu itu biasa," Kai mulai menarik-narik tanganku. Aku memandangnya dengan kesal dan dia menunjukkan padaku waktu sejak hari sudah larut, "sudah terlambat," kita menuju keluar tapi senang melihatmu Rosé menyapa gadis-gadis lain untukku "Aku mendengus kecewa" Tentu! Sampai jumpa "Kai dan aku melangkah keluar dan begitu dia sampai di rumahku aku langsung masuk dan duduk di sofa di kamarku, merasa agak sedih bahwa aku tidak bisa memiliki banyak waktu hari ini untuk melihat Lisa tetapi apa pun yang akan kulihat di sekolah dan aku harus melupakannya "mulai sekarang kau membiarkan ini pergi "Kataku sambil menunjuk diriku sendiri meskipun aku tahu aku berbohong.

TBC

31 mei 2020

The Nerds Makeover - IDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang