•Pekerjaan•

540 31 5
                                    





^‣··|◾|◽¦❤️‖❤️¦◽|◾|•··‣^




·
·
·
·
·

"Kak!!! Bangun!!! Dah sore loh! Kagak gak mau kerja!!!"-teriak wanita berponi tersebut.

Sontak membuat sang 'tukang kebo' bangun dari mimpi siang bolongnya.

"Iya lis! Lu kagak usah teriak!"-teriak si kakak.

yang di panggil lisa pun tak menanggapi sang kakak yang mungkun kekurangan obat?

Keluarga itu adalah keluarga kim, yang terdiri dari ibu dan 2 anaknya.
Ayah nya meninggalkan mereka saat ibu mereka jatuh sakit, apakah dia pantas di panggil 'AYAH'??.
Sekarang ibu mereka di rawat di rumah sakit, mereka hanyalah orang biasa. Mereka tak bergemilang harta.

Setelah selesai makan, sang kakak pun pergi berkerja meninggalkan lisa sendirian di rumah, ups... oh ayo lah... apakah gubuk bisa di sebut rumah???

_____

Tak tahu akan bekerja seperti apa dan bagaimana, ya karna dia saja bekerja sambilan yang baru saja semalam dipecat.

Ia hanya mengelilingi pasar,sampai ia berjumpa dengan teman nya di sekolah.

"Hai tae, lagi ngapain di pasar?"-tanya si pria bergigi kelinci.

"Oh, hai kook, gw lagi.... hmm.... anu.."-sang empu kagak mau menjawab pertanyaan si jungkook-teman nya-karna dia akan hanya menyusahkan temannya saja.

"Lu nape dah?"-tanya jungkook.

"Kagak ada, lu sendirian aja?"-tanya si taehyung mengalihkan topik pembicaraan.

"Hehehe...... gw lagi sama mami, mami lagi pengen belanja di pasar"-jawab si jungkook sambil nyengir onyedh.

"Owh...."

"Ya udah, gw pergi dulu yah,emak gw dah manggil noh."

"Iya.... anak mami!"

"Yeou....."

Jungkook pun pergi menemui mama nya.

"Hupft..... sukur...."-taehyung pun melanjutkan perjalanannya yang ntah akan ke mana.

___

"Pi!!!"-teriak si mata kucing.

"Ih, apa sih ni! Kamu ini, pelanin volume suara kamu donk!"-buaknya papa nya yang datang, melainkan mamanya.

"Mi, papi mana? Kok nini cari gak ketemu?"-tanya si mata kucing manja.
"Mungkin lagi di dalam toples tuh"-jawab si mami sambil memainkan hp iPhone nya.

"Hah!! Papi di toples?!"-tanya si mata kucing lagi

"Siapa di dalam toples??"

"Papi!!!!!"-sang gadis pun berlari memeluk papa nya tersebut.

"Eh, jennie. Kenapa sayang??"-tanya si papa.

Gadis yang di panggil jennie pun memajukan bibirnya sehingga seperti bebek.

"Papi gak ingat? Nini kan minta supir untuk antarin nini ke sekolah atau ke mana aja, pi..."

•ČÂŁŁ_MÊ_BÂBŸ• [kth x kjn] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang