Anak bangtan sekarang sedang duduk² santai di roftoop ya mereka bolos dan itu bukan hal yang mengejutkan. Mereka sedang sibuk dengan kegiatan masing² seperti suga ia sedang asik menyelam ke alam mimpi, Rm dan maknae linenya sedang fokus sangat fokus malahan menatap layar ponsel yang rm bawa. Sedangkan jhope dan jin sedang duduj sambil melihat guru² piket yang berlalu lalang dari atas.
"kenapa ank bp blm dateng?"tanya jin ke jhope yang hanya mengangkat bahunya acuh.
Brakk!
Suara pintu dibuka paksa, membuat manusia yang asik dengan dunianya sendiri terkejut kecuali suga." Woi ANJ*NG BANGS*T!!"umpat namjoon dan maknae line bersamaan saat ponsel yang dibawa namjoon terjatuh karena terkejut.
" sans aja kali gue cuma iseng kkkk"
"gue kirain guru bk bangs*t"kesal namjoon
"yaelah situ yang terlalu fokus"
"eh kalian kenapa cuma berdua aja mana jisoo?"tanya jin, ya mereka adalah rose dan lisa yang tadi membuka pintu dengan tidak selow adalah lisa.
"jisoo unnie izin gak masuk dia jagain jennie unnie siapa tau dia macem macem kalo ditinggal sendirian"jelas rose sambil mendudukan dirinya di sofa dekat suga tidur.
" eh btw nih orang gak mati kan? Namjoon aja sampe misuh² gara gara lisa dobrak pintu tadi, lah ini malah adem ayem kayak kgk ada gangguan"tanya rose sambil nunjuk namja di samping sofa yang ia duduki.
"suga tu kalo lagi tidur mirip bet sama orang mati, tapi mending gitulah daripada bangun malah bikin kita merinding"jelas jin.
"brisik bangs*t!!"setelah jin berucap gitu suga bangun beneran, "tu kan apa gue bilang"ucap jin dengan wajah pasrah
" eh iya mendingan lo tidur lagi deh sug" ucap rose dan suga hanya memandang datar lalu berlalu pergi meninggalkan mereka semua menuju kebawa.
"nyeremin njirr"ucap lisa bergidik ngeri setelah suga pergi.
"oh iya kita disuruh jisoo unnie nemuin kalung jennie"ucap rose mulai serius.
Jin dan jhope menghampiri sofa dedekat rose dan lisa begitupun namjoon dan maknae line mereka juga menghampiri rose dan lisa. "gimana caranya? kita aja gak tau siapa yang ngambil"tanya jungkook mewakili.
"seperti yang kita ketahui kalung itu bukan sembarang kalung dan gue yakin yang ngambil adalah vampire"jelas lisa dan diangguki pelan oleh keenam namja disitu,
"jadi maksud lo twice yang ngambil? "tebak namjoon dan diangguki lisa.
"tapi kita harus selidiki dulu dan kita tau twice adalah vampire jadi biar kita aja yang selidiki"ucap rose lagi² diangguki keenam namja itu.
Skip...
Jam pulang sekolah,lisa dan rose pulang bersama ank bangtan karena tadi padi mereka berdua terlambat jadi berteleportasi saja ke sekolah dan bisa saja pulang sekolah berteleportasi lagi namun ada yang perlu mareka bicarakan dengan ank bangtan jadi mereka nebeng sekalian main ke rumah bangtan dan kebetulan ank bangtan juga bawa mobil sendiri².
Mobil mewah satu parsatu memasuki rumah mewah nan megah itu. Setelah memarkirkan mobil mewah itu di garasi ank bangtan beserta rose dan lisa masuk kedalam rumah layaknya gedung itu.
"lis, rose duduk aja dulu Gue mau keatas sebentar"ucap jin mempersilakan
Rose dan lisa mendudukan dirinya ke. Sofa didekat situ"kalian mau minum apa? "tawar jungkook
"darah hewan ada?"serocos lisa langsung mendapat jitakan dari rose
"gak usah kook kita gk haus"tolak rose dan diangguki oleh jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE AND HUMAN End ✔️
Vampire[BELUM DIREVISI] (BLACKBANGTAN) 4 vampire yang datang ke dunia manusia untuk menyelamatkan diri dari serangan werewolf. dari situlah cinta mereka muncul ketika bertemu seorang namja tampan. #bahasanonbaku -yoongi x jennie -jin x jisoo -jimin x...