1.

58 3 2
                                    

Hai!! Nama gw gloria putri biasa di panggil glo gw terlahir di keluarga yg bisa di sebut berkecukupan apapun yg gw mau pasti ada kecuali kasih sayang.kasih sayang gk pernah gw dapetin dari satu orang pun di keluarga karna keluarga gw selalu mengukur semuanya sesuai kecerdasan dan berhubung gw termasuk anak yang mempunyai kecerdasan standar gw slalu terpojokkan.

bagaimana gloria melewati kehidupannya? Apa gloria bisa terus berada di sekeliling keluarganya? Apa mungkin jika gloria pintar mereka akan menyayanginya?

Penasaran kan dengan kelanjutannya. Yaudh have fun

Halooo pembaca wattpad yang gans and canss makasi udah mau baca cerita aku semoga kalian suka yaa kalo ceritanya bosenin, gk nyambung atau typo mohon di maaf kan ya maklum first time ini cerita pertama author yaudh jadi panjang kan.

Selamat membacaaa

Jam menunjukkan pukul 06.30 alarm pun sudah berdering sejak tadi tetapi gadis itu pun belum membuka matanya juga tiba-tiba ada seseorang yang memasuki kamarnya.

"Gloriaaaaaaa!!!bangunnnn!!!" Teriak bu intan namun gloria pun tak kunjung bangun.

"GLORIAAAA PUTRIII!! BANGUNN!!!" Teriak bu intan kedua kalinya. Gloria pun kaget dan terbangun.

"Iyaaa mahhh ini udah bangun, kan bisa bangunin pelan- pelan gk usah pake teriak malu tau sama tetangga" ucap gloria.

"Kamu bilang malu sama tetangga bagaimana sama mamah, mamah lebih malu punya anak gak bisa banggain orang tua sama sekali bisanya makan, tidur, main hp gk ad prestasi sama sekali" ucap bu intan.

"Yaudh kamu buruan mandi habis itu langsung sarapan jangan tidur lagi awas sampe tidur lagi, mamah tunggu di bawah ya" lanjut bu intan seraya keluar kamar.

Setelah beberapa menit kemudian gloria pun turun.

Dimeja makan.

"Morning semuanya"sapa gloria.

"Glo, hari ini kamu ad tes matematika kan" tanya pak andro.

"Iya pah,emang kenapa? Papah gk percaya kalo glo bakal lulus tes ini" ujar gloria seraya mengoleskan selai pada rotinya.

"Ya enggak tapi bagus lah klo kamu percaya diri bakal lulus" ucap pak andro.

Setelah mereka selesai sarapan gloria pun berangkat sekolah.sesampainnya gloria di sekolah ia pun langsung bergegas untuk belajar.

"Oke pokoknya kali ini gw harus lulus." Ucap gloria pada dirinya sendiri. Lalu ia pun mengeluarkan buku kisi kisi matematika miliknya.

"Heuh... lagi lagi gw harus ketemu buku ini gw tuh udahh enekk bgt sama buku inii mau gw baca ampee lebaran monyet jugaa gw kg akan bisa faham, tapi gw gk boleh nyerah gitu aj gw haruss bisaa" ujar batin gloria

Tringg... tringg...

Bel sekolah berbunyi jam pelajaran pun di mulai. Tes matematika pun dimulai. Gloria benar- benar tidak siap jantungnya bedebar kencang dahinyapun berkeringatt. Gloria pun mengerjakan satu persatu soal dengan teliti.

Akhirnya tes pun selesai.esoknya hasil tes pun di bagikan.guru pun memanggil satu persatu nama.

"Gloria putri" ucap bu nur.

Gloria pun beranjak berdiri dari mejanya dan mengambil kertas tesnya itu. Jika hasil tesnya bagus ini akan mengubah kehidupan gloria tapi jika tidak gloria akan terus hidup seperti saat ini. Dan ternyata hasil tesnya

IQTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang