2.

49 2 0
                                    

"Gloria putri" ucap bu nur.

Gloria pun beranjak berdiri dari mejanya dan mengambil kertas tesnya itu. Jika hasil tesnya bagus ini akan mengubah kehidupan gloria tapi jika tidak gloria akan terus hidup seperti saat ini. Dan ternyata hasil tesnya lebih memuaskan dari tes sebelumnya.
"Syukur gw bisa dapet hasil yang gak terlalu mengecewakan banget" ucap gloria dengan senangnya.

"Gw bakal buktiin sama keluarga gw kalo seorang gloria putri bisa berguna juga" lanjut gloria.

Tiba tiba bu nur memanggil gloria.

"Gloria coba ke depan dulu sebentar ibu ingin bicara sesuatu sama kamu" ujar bu nur.

Gloria pun langsung beranjak dari tempat duduk nya dan berjalan perlahan ke meja bu nur.

"Iya bu kenapa?" Tanya gloria.

"Ibu harap kamu bisa seterusnya kaya gini ya tes kali ini kamu benar benar baik dari tes tes sebelumnya kalo kamu begini terus ibu dengan senang hati bakal bantu kamu masuk universitas yang kamu inginkan" ucap bu nur memberikan semangat pada gloria.

"Se...se...serius bu,ibu bakal bantu saya masuk universitas yg saya mau,kalo begitu saya janji saya bakal pertahanin nilai saya bu" perkataan bu nur sangat amat menambah rasa semangat gloria.

"Yaudh sekarang kamu boleh kembali ke tempat duduk" ucap bu nur.

Bel istirahat pun berbunyi.

Tring... tring... tring...

"Asekk istirahat dari tadi gw udah mikirin batagor mang usep nih beli ahh" ucap gloria.

Dikantin.

"Mang usep batagornya 5 ribu ya kaya biasa" ucap gloria seraya memberi uang pada mang usep.

"Siap neng mamang bikinin dulu ya" ucap mang usep.

"Ini neng batagornya spesial gk pake pangsit kesukaan neng gloria" ujar mang usep seraya memberikan batagor pada gadis manis itu.

"Makasih mang, keliatannya enak banget jadi gak sabar" gloria pun berdiri sambi mencari tempat untuk ia bersantai.

Saat ia ingin berjalan tiba tiba dia tidak sengaja menabrak seorang cowo.

Brak...

Piring batagor ditangan nya seketika jatuh dan batagor nya mengenai baju cowo di depannya itu.

"Aduh... yahh jatuh" ucap gloria dengan sedih

"Yahh maaf jadi kena baju kamu ya maaf ya aku gk sengaja harusnya aku lebih hati hati tadi" gloria pun sangat merasa bersalah pada pria itu.

"Ya ya gpp tapi lain kali kalo jalan liat liat di pake matanya jangan mikirin makanan terus" ujar pria itu dengan juteknya.

"Iya maaf namanya kecelakaan, oh iya itu baju lu biar gw cuciin ya entar biar lu pake seragam gw dulu aj nunggu sampe baju lu kering" tanya gloria pada cowo tampan nan jutek di depannya itu.

"Gk usah gw gk masalah juga kok" ujar cowo itu.

"Eh iya btw nama lu siapa, trus lu kelas brpa kayanya gw baru ngeliat lu deh"sambung gloria yang sedari tadi masih sibuk mengelap seragam putih pria di depannya.

Namun cowo itu pun diam dan sama sekali tidak merespon pertanyaan gadis manis itu.

"Ihhh gw nanya nama lu siapa" ucap gloria sedikit kesal.

"Gk penting bgt pertanyaan lu" ujar cowo itu dengan juteknya.

Tiba tiba ada seorang cowo tinggi menghampiri mereka berdua.

"Eh al...

IQTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang