First Meet

414 34 0
                                    


Sore itu, Jaemin berjalan dengan riang. Hari itu, hari pertamanya masuk agensi SM Entertainment setelah ia direkrut oleh staff disana.

Jaemin's POV

Na Jaemin, itu nama gua. Cowok remaja yang biasa aja, gak ada yang spesial di hidup gua. Gua tipe introvert alias gak banyak omong kalo ada orang banyak dan hanya bisa ngomong Panjang lebar di depan orang-orang yang deket sama gua.

Gua pun sampe di depan Gedung SM Ent.

Gila, bagus banget nih Gedung! Gua pun masuk dan berkeliling. Setelah puas keliling, gua naik ke lantai 2 dan seterusnya.

Dan gua macem orang bego, cuma ber-oh oh ria di setiap lantai saking speechless nya.

Pas tiba di lantai 4, gua gak sengaja liat sosok cowok remaja yang kayaknya sebaya sama gua.

Anjir ganteng banget!

Gua pun terpesona oleh ketampanannya

Dan tanpa gua sadari, kaki gua melangkah perlahan mendekat ke cowok tersebut. Auranya mendominasi gua. Itu cowok lagi ngemil jeli.

Makan aja ganteng. Heran.

Tiba-tiba itu cowok noleh ke arah gua. Bikin gua salting trus gelagapan.

Duh, kenapa dia natap kesini sih..!

Dan sialnya, itu cowok malah jalan ke arah gua njir!

Mampus dah gua...


Jeno's POV

Lagi asik-asik nyemilin jeli, ntah kenapa gua merasa risih.

Gue Lee Jeno. Remaja cowok yang orang-orang bilang tampan.

Bukan gue loh yang bilang. Orang-orang di sekitar gue sendiri yang bilang dan ya, emang gua tampan sih haha

Guepun celingak-celinguk dan nangkep sesosok cowok yang lagi ngeliatin gue sambil senyam-senyum gajelas.

Jatohnya kek orang gila tuh orang.

Daripada gue risih terus, gue deketin lah tu cowok sambil ngemilin jeli.

"Annyeong?" sapa gue.

Bukannya langsung jawab, itu cowok malah nundukin palanya trus tepuk-tepuk pipinya gitu.

Nih cowok napa dah...

Ga lama, dia pun jawab

"A-annyeonghaseo"

"Lo daritadi ngeliatin gue ya?" Tanya gue to the point.

Dia pun dongakin palanya natap lurus ke gue, dan entah kenapa gue ngerasa dia malu-malu gitu. Manis juga.

Wait... What?! Mikir apa lo Jen?!

"I-iya, maaf, abisnya kamu ganteng sih, jadinya-"

"Wih ada lagi yang bilang gue ganteng. Makasih loh! Padahal diliat-liat mah lu juga ganteng, eh tapi ada manis-manisnya juga sih.."

Buset dah gua ngomong apa barusan!

"Hehe makasih, jadi malu" jawabnya.

Lah gua kira dia bakalan marah gua bilang manis gitu. Tapi emang kenyataannya sih...

Anjir gua kerasukan apaan mikir kek gini. Plis jangan belok Jen

"Yailah gausah malu, santai aja sama gua mah. Btw lu siapa? Ngapain disini? sendirian lagi." Tanya gue.

"Gua Jaemin, Na Jaemin" katanya

Namanya bagus juga...

"Oh, kenalin gue Lee Jeno, panggil aja Jeno. Salken ya Jaem" bales gua sambil senyum dan ngulurin tangan ke dia.

Diapun bales salaman sama gue

"Salam kenal juga Jeno-ssi"

"Aish, gausah formal Jaem, keknya kita seumuran tuh. Gua April 2000. Kalo lu?"

"Emm... Gua Agustus 2000"

"Tuhkan bener seumuran. Feeling gua emang selalu bener haha"

Si Jaemin pun senyum malu-malu gitu. Manis banget, heran.


Jaemin's POV

Demi apa gua kenalan ama dia?

Gilaaa! Mana seumuran sama gua lagi. Yatuhan seneng banget!

Namanya Lee Jeno toh. Namanya bagus, orangnya juga ganteng. Pas banget deh.

"Jaem pertanyaan gua yang tadi gak dijawab?" kata Jeno buyarin lamunan gua.

"Hah? Yang mana?"

"Lu ngapain sendirian disini? Nyasar lu ya?"

"Dih, enggak lah. Gua baru pertama kali disini, baru masuk agensi hari ini, jadi sekalian keliling liat-liat juga" Jawab gua.

"Wah sama dong, tapi gua udah daritadi disini. Udah sekitar 3 jam gua disini, bosen banget. Gaada temen pula" kata Jeno

"Berarti lu senior gua dong?" Tanya gua.

"Yeh enggak lah" jawab dia. "Kan masuknya barengan, hari ini juga. Jadi ya sama aja dong" lanjut dia

"Iya sih, tapi tetep aja duluan lo."

"Hmmm suka-suka lo deh Jaem. Btw mau gua temenin keliling? Gua bosen banget disini daritadi. Itung-itung biar bisa kenal lebih deket sama lo" tawar dia antusias.

What?! Demi apa dia nawarin gua keliling. Yatuhan tolong ini gua seneng banget!

"Hemm, boleh. Yuk!"

~ ~ ~ ~ ~

~ ~ ~ ~ ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Gajelas ya wkwk :")

Gara-gara tahun ini banyak momen, jadi kepikiran bikin WP buat Dreamies

Gua ga pake banyak foto, susah nyari foto sebelum mereka debut gan :)

Lanjut ga ya..? ( ̄ω ̄)

JUST NOMIN/JENJAEM WITH NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang