Basket

22 4 0
                                    

author pov

#kelas

Yeli sama rion masuk ke dalem kelasnya dan mereka duduk bersamaan.

“Eh ion, lu kan belum ikut exkul nih, gimana kalo lu gua tawarin exkul basket, kata guru guru sih katua basket kelas XII – IPA udah gak di bolehin jadi ketua lagi karna mereka udah harus fokus sama pelajaran terus anggota senior juga di keluar keluarin gua tawarin lu nih sebelum close mau gak?”

“Boleh tu, kapan  gua bisa daftar”

“Nanti pulang sekolah gua anterin lu daftar deh”
“Oke sip”

|skip|

Rion mmengikuti langkah kaki yeli yg pergi ke suatu ruangan, entah ruangan apa rion tidak tau. Mereka masuk ke dalam dan ternyata itu adalah lapangan basket indoor karna sekolahnya sangat luas kepala sekolah membuat 2 lapangan indoor dan outdoor.

Rion melihat dari kejauhan ke arah lapangan yang di mana lapangan itu banyak anak anak basket sedang berkumpul.
Yeli memanggil salah satu orang yang sedang berkumpul tersebut orang itu berlari kearah mereka dan tersenyum ke arah yeli sambil mengusap kepalanya gemas dan di balas senyum dengan yeli.

“kak ini ada temen gua yang mau daftar jadi anak basket btw dia anak baru kak”
“yailah yel gak usah formal gitu biasanya juga gak formal lu”
“ka sssstt diem”
“apaansi bucin ko depan gua” -rion
“Diem bacot”
Rion cuman bisa ngalah sama yeli dia diem.

“lu serius mau jadi anggota basket?”
“iya bang serius”
“oke sini ikut gua, gua tes lu dulu oh iya pas banget ada tim gua di lapangan sana mereka bisa jadi saksinya, siap??”
“siap bang”
“Oke mantap, lu lawan gua mereka semua saksinya, rady!?”
“ready.”

Kaka kelas itupun jalan ke tengah lapangan rion menitipkan tasnya sama yeli, tim kaka kelas itupun merhatikan rion dari tepi lapngan, rion dan kaka kelas itu sudah berada di tengah lapangan di lemparlah bola tersebut ke atas oleh salah satu tim.
rion dan kakak kelas itu mulai hadap hadap an.

kakak kelas yang pertama nguasain bola basketnya dan mulai membuka permainan, mengambil taktik untuk menjebol pertahanan rion,
rion sendiri udah ngambil kuda' ngangkang ngangkang gitu kan. sok sok an ikut sih padahal biasanya jg cuman rebahan dirumah,
oke back tu topik aowkwowk.

rion sama kakak kelas nya memulai permainannya, dimana dari tadi yang megang bola tuh kakak kelas sedangkan dia fokus untuk jaga pertahanan.
di menit selanjutnya rion mulai ngambil bolanya dan berhasil, dia langsung nyari cara untuk ngejeblos pertahanan kakak kelas. dia ngejebak kakak kelas itu, dia ngelempar bola basket ke lantai otomatis bola itu mantul ke arah belakang kakak kelas itu, rion langsung lari secepat cepatnya ke belakang badan kakak kelas.

dia nangkep bolanya dan langsung lompat ngarahin bola ke arah ring nya, semua member team basket itu kaget. gimana caranya dia bisa ngejebolin ring ketua dari team basket ini? sedangkan yeli dari tadi cmn nyengir' dan tepuk tangan.

yup, rion masukin bola itu ke ring. bahkan dia aja bingung kok dia bisa masukin bola itu ke ring.
member member dari team basket itu langsung tepuk tangan,
"wah gila lu, jago juga dek" ketua dari team itu ngerangkul rion sambil ngacak poninya. sedangkan rion jengkel digituin,
'dia pikir gua uke' rion cemberut sambil jalan menuju ke pinggiran lapangan bareng ketua team itu.
(Uke itu artinya yang berperan cewe di hubungan homo)

“wihhh kerenn juga lu yon”
“apaan si yel b aja haha”
“oh jadi rion doang nih yang di bilang keren”

Kaka kelas itu memasang wajah sedihnya, hmmm gua curiga sedeket apa sih yeli sama ni kaka kelas
“eh-emm...  lu juga keren ko ka”
“gak usah gugup kali yel wkwkw” kata salah satu tim

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

4BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang