Part 2

18 5 0
                                    

Happy reading

Seorang gadis tengah menunggu angkutan umun didekat halte bus.
Lelah menunggu lama gadis itu berjalan menyusuri trotoar jalan,namun tiba-tiba sebuah motor menyerempetnya.

"Aduh awww"rintih gadis itu memegang sikunya

"Ihhhh dasar bawa motor ko gk hati hati, kan siku alma jadi lecet"ucap gadis itu

Kemudian dia melihat angkutan umum dan menaikinya.

Skip
Sesampainya disekolah alma adinda atmaja gadis imut dan manis itu mencari cari temannya.
Tiba-tiba

"DORRRR"

"Ekh badot ekh badot"ucap alma latah

"Yeee al lu mah malah ngatain"ucap mely cemberut

"Siapa suruh ngagetin coba"ucap alma ketus

"Dahlah kuyyy kumpul dilapangan, syila sama dila udah ada disana"ucap mely

"Kuyy"ucap alma merangkul mely

Azka prof*(gk tau cara nulisnya)

Hari ini adalah hari kedua gw jadi ketua panitian mpls.Sebenernya males tapi karna di suruh Pak Ajay terpaksa deh.

Saat lagi menuju kesekolah,tiba-tiba gw gk sengaja nyerempet cwek,Karna lagi buru-buru gw langsung pergi tanpa nolongin tuh cwek.

"Weh bro tumben pagi"ucap dimas sambil bertos ala² mereka

"Biasa"jawab azka singkat

"Kuy kantin Bidam udah pada disana"ucap dimas

"Bidam?"tanya azka

"Hmm itu si bimo sama si adam"ucap dimas

"Gk Gw Kekantor"ucap azka

"Ydh, bye hus hus"ucap dimas sambil mengibas ngibaskan tanggannya

Waktu gw lagi berjalan ke kantor guru,tubuh gw liat cwek pendek lagi nyanyi sendirian sambil malan dikelasnya saat gw liat nametag yang dia tulis dikardus,Gw sedikit kaget sekaligus seneng.Tanpa membuang-buang waktu gw melanjutkan perjalanan gw.

Autor prof

Alma sedang berada didalam kelas barunya,ketiga temannya pergi kekantin karna alma menbawa bekal jadi alma memilih tinggal didalam kelas.

"Ukhuk ukhuk"alma tersedak

"Nih"Seseorang menyondorkan botol air mineral kepada alma,kemudian alam langsung meminumnya.

"Makasih kak nanti aku ganti"Ucap alma sambil tersenyum.

"Gpp gk usah ganti"setelah mengucapkan itu azka keluar dari kelas itu,yah laki laki itu adalah azka.

Tanpa sadar seulas senyum tipis terbit dibibir azka,sampai beberapa orang yang melihatnya berteriak histeris.

'Itu azka'

'Masyaallah nikmat tuhan mana yang kamu dustakan'

'Ternyata kalau senyum gantengnya nambah'

'Jadi pengen ganti pacar'

Disisi lain.

"Duh jatung alma kenapa yah dug dag dig dug"ucap alma sambil memegang dadanya.

"Tapi dia siapa ya??ganteng hihihi, ekh lupa kan alma cinta nya sama alfa hihi gpp lah dia jadi cadangan aja"ucap alma terkekeh kecil.

Dari pintu kelas ketiga teman alma memperhatikan alma yang sedang tertawa sendiri.

"Kenapa tuh anak"Ucap dila.

"Samperin aja lah"ucap syila.

Mereka bertiga menghampiri alma dan bertanya.

"Kenapa lu ketawa ketawa sendiri"Ucap mely.

"Dih kepo"Ucap alma ngegas

"Yeyy biasa aja kali gk usah ngegas"Ucap mely.

"Apa jangan² alma udha ketemu sama alfa yah"Ucap syila sambil mengetuk-ngetuk dagunya mengunakan jari.

"Bukan tapi cwok ganteng yang tinggi kulit sawo matang trus hidung mancung tapi kayak gk bisa senyum"Ucap alma.

"Dih lu abis mimpi yah al, makanya kalau udah makan itu jangan langsung tidur jadi gini kan"Ucap dila.

"Ihhhh alma gk mimpi tadi tadi tuh emang bener ada cwok ganteng"Kekeh alma.

"Iyah deh sebahagia alma aja"Ucap mely sambil duduk dibangkunya.Sedangkan syila dan dila mereka terkekeh pelan.

Kringgg kringgg kringgggg....
Bel masuk berbunyi setelah 3 jam semuanya dibebaskan sekarang waktunya osis SmA MP(Merah Putih) memberi materi.

Skip
"Assalamualaikum"Ucap salah satu angota osis.

"Waalaikumsalam"Ucap seluruh muba dikelas.

"Okeh hari ini kalian akan diberi materi oleh ketua panitia mpls jadi kali ini kakak mohon jangan ribur karna ketua panitia ini sedikit sensitif"Ucap Kakak kelas  itu sambil sedikit terkekeh kecil.

"Maaf telat"Ucap seorang laki laki.

"Nah ini dia ketua panitia kita,silahkan kak perkenalkan diri dulu"Ucap kakak kelas itu

"Assalamualaikum"Ucap ketua panitia itu

"Waalaikumsalam"

"Perkenalkan Nama saya.........

Minggu 31 mei 2020





Hola semunya
Gimana seru gk..
Semoga aja seru yah😁

Tolong di vote yah..
Jangan jadi silent readers masa gk kasian sama aku
Kalau ngk tau klik aja tanda bintang dibawah kiri dibawah sana
Jangan lupa komen juga hihihi:)



AZMA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang