Hai!Kenalin gw Shin Ryujin atau lebih akrab di panggil Ryu, gw duduk dibangku sma kelas 1 masih semester satu, gw terkenal di sekolah dengan julukan "social butterfly" atau ramah mungkin, gw emang banyak temen kenalan tapi yang stick sama gw yaa cuman dikit hehe, nanti deh gw kenalinn. Gw mau cerita sedikit kalo gw disekolah bisa dibilang siswa yang cukup aktif dan gw pernah ikutan banyak ekstrakurikuler waktu awal-awal masuk sekolah contohnya paduan suara, drama, dance, basket, and taekwondo hahaha tapi ga pernah berjalan mulus sesuai ekspetasi gw sendiri, ya gw jadinya mikir mungkin karna gw ikut banyak ekskul gw jadi ga bisa atur waktu gw dengan baik, jadinya gw cuma pilih 2 kegiatan yaitu ekskul dance dan paduan suara dan syukur waktu dan kegiatan gw jadi lebih produktif.
sekarang gw mau ngenalin antek-antek gw nihh, yang pertama ada si,
Jeon Somi alias si bule yang bawel nya ga ketulungan yang caper nya gada dua tapi gw sayanggg bgt sama dia yang selalu ada buat gw apapun keaadannya, dia si cantik dari kanada yang bener bener setia nemenin gw dari tk ampe sekarang ini luv u som hehe<3
Kedua ada
Jeon Heejin cewe super kalem yang pernah gw temuin di dunia ini selama gw hidup bertahun tahun (gw tau gw lebay silahkan hujat gw zyg)
tapi kenyataan guys klo ni cewe satu kalem nya tuh kalem banget gatau kenapa gw juga, kalo ada somi pasti ada heejin yg selalu nemenin gw kapan pun dan dimana pun luv u tu heejin tyg<3Ya mereka doang yg stick banget sama gw sampe sekarang walaupun temen gw cukup banyak di sekolah maupun luar sekolah (bukan mo sombong nih ya) hehe.
kehidupan gw ya kaya remaja lainnya have fun sana sini bareng kedua sahabat gw,belajar layaknya murid pada umumnya, yaa pokoknya ngejalanin kehidupan layaknya remaja gimana sih
sampe akhirnya gw ketemu dia,Hwang Hyunjin.
voment nya klo mau up bby
thx<3
KAMU SEDANG MEMBACA
teenagers'
Teen Fictionlove story of teenagers. - Hwang Hyunjin ft' Shin Ryujin