12.00 siang.
Jaehyun sedang berjalan dipinggir Hangang, tiba tiba ada seorang namja asing mendekatinya.
"Papa!".
"Eh?" Jaehyun terkejut, pasalnya namja asing yang juga bertubuh tinggi besar itu tiba tiba memeluknya dan memanggilnya Papa. Tanpa sadar Jaehyunpun mendorong namja itu kasar dan membuat namja tadi sedikit oleng kebelakang.
"Yak! Mwoya?! Papa?! Apa maksudmu?" Jaehyun.
Namja asing tadi tersenyum lalu berkata, "Ya Papa! Ini aku Johnny, anakmu dari masa depan!".
"Mwo?! Anak?! Jangan berbohong ya, aku tidak percaya!" Jaehyun.
"Aku benar benar anakmu, Papa dimasa depan menikah dengan Daddy Yuta dan aku adalah hasil dari pernikahan kalian, aku tidak berbohong." Johnny.
'Daddy Yuta? Maksudnya Yuta Hyung?!' Jaehyun.
"Bagaimana kau tau dengan Yuta hyung?" Jaehyun.
"Apa lagi? Akukan sudah beritahu kalau aku anak kalian." Johnny.
"Benarkah? Tapi kenapa kau sangat tinggi?" Jaehyun.
Johnny si namja asing tadi menjadi sedikit gugup, diapun menggaruk tengkuknya lalu menatap lurus kearah Jaehyun. Jaehyun yang ditatap seperti itu menjadi salah tingkah.
"Tidak ada waktu Pa! Aku disini mau membantumu dekat dengan Daddy lebih cepat, Papa mau atau tidak?" Johnny.
"Eh? Kau serius? Memangnya kau akan membantu seperti apa?" Jaehyun.
"Ah! Pukul 12.30 siang nanti Daddy akan ke RedCafe untuk membeli ice americano, jadi sebaiknya Papa bersiap karena tidak ada waktu lagi. Kajja!" Ujar Johnny setelah melirik jam tangannya lalu mendorong pelan bahu Jaehyun, Jaehyun yang masih terkejut menurut saja pada Johnny yang mengaku anaknya yang dari masa depan. Jaehyun juga tidak keberatan jika dia dibantu oleh anaknya untuk dekat dengan Yuta, toh dia sudah lama mencintai Hyung Jepangnya itu dan tidak sabar untuk menjadi dekat dengan Yuta.
12.30 siang.
'Papa tunggu saja dibalik tembok, sebentar lagi Daddy keluar dari kafe.' Johnny.
"Ahh baiklah baiklah." Jaehyun.
Johnny dan Jaehyun memakai satu earphone dimasing masing telinga mereka untuk berkomunikasi dan untuk memudahkan Johnny mengomandoi Jaehyun.
Benar apa yang dikatakan Johnny, Yuta si namja Jepang itu keluar dari Kafe dan Jaehyun bersiap untuk keluar dari persembunyiannya, dalam hitungan ketiga merekapun bertemu.
3
2
1
Bruk!
"Ahh maafkan aku, kau tidak apa apa?" Yuta.
"Ah yeah aku tidak apa.. Yuta Hyung?!" Jaehyun.
"Eoh? Jaehyun? Sedang apa disini?" Yuta.
Jaehyun mengulum senyumnya lalu menjawab pertanyaan Yuta.
"Aku ingin membeli minuman hehe." Jaehyun.
Yuta yang melihat Jaehyun yang tertawa kini mengeluarkan senyumannya. Yuta mengusap kepala Jaehyun lembut.
"Benarkah? Kalau begitu, jja! Akan kubelikan kau minum sebagai permintaan maafku karena sudah menabrakmu." Yuta.
"Eh kenapa? Bukankah seharusnya aku yang membelikan Hyung? Karena aku, minuman Hyung terjatuh." Jaehyun.
Yuta tersenyum lalu melirik minumannya yang sudah tumpah dilantai dan mengambil gelasnya lalu membuangnya ke tempat sampah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to the Past || OneShoot (END)
RandomCerita Johnny yang kembali ke masa lalu untuk merubah takdir milik Jaehyun..