Setiap perbuatan yang buruk pasti ada resikonya nya bukan? Dan kita harus terima segala resiko kalau kita melakukan itu.Seperti Seungmin entah kenapa dia bisa berada di dalam kamar sang mantan kating saat dia terbangun dari tidurnya dan juga kenapa dia gak pakai baju, ya tuhan kacau sudah pikiran Seungmin.
Karena terlalu banyak bergerak membuat orang yang di sebelah Seungmin terbangun, segera ia menutupi tubuhnya dengan selimut.
"Heh! Kau apakan tubuhku?!" Sembur Seungmin saat orang disebelah nya terbangun.
"Ya mana ku tau, kau kenapa disini, dan -Astaga celanaku mana ya Tuhan"
"Di bawah kasur tuh" ujar Seungmin segera menuju ke kamar mandi dengan hati hati tentu saja.
"Oh iya ma-LOH?! Seungmin ngapain Lo disini si anj-"
"TANYA AJA SAMA DIRI LO SENDIRI KENAPA GUA ADA DISINI, AWAS LO YA, sampai terjadi sesuatu sama gua, Lo yang bakal tanggung jawab, ingat itu Bang berengsek Chan"
"Ya tuhan bencana lagi" ujar Chan dengan miris.
"Min, gua nemu sesuatu di nakas kamar gua" ucap Chan sambil menyuap roti.
"Apaan?" Tanya Seungmin.
"Nih, semalam lo ada di mana? Sebelum ada di apart gua" tanya Chan
"Gua main di gazebo rumah Changbin, terus yaudah gua gak ingat lagi"
"Seriously? Nih ya jadi waktu gua cek CCTV ada anak anak setan bawa Lo kesini, dan gak lama setelah itu gua juga di bawa kesini, gua rasa gua mabuk sih, sempet Hangover tadi, Lo juga kan?"
"Iya, bener gua pusing banget, terus apa yang Lo temuin di nakas, dari tadi Lo belum bilang deh"
"Oh, ini ada obat perangsang, dan gua rasa mereka campurin ini di alkohol yang gua sama Lo minum" ucap Chan sambil memberi obat pada Seungmin.
"Setan banget sih, kalo gua kenapa - napa gimana? Udah gitu Lo kenapa keluar di dalam sih? Gak siap di omelin papa"
"Gua juga kalut min, nanti kalo misal ayah gua tau yaudah yassalam lah"
"Ya jangan mati dulu lah, nanti kalo misal dah ada anak Lo mau anaknya minta bapak baru?"
"Iya juga, ya. Tolol"
"Yaudah, anter gua pulang motor gua di rumah Changbin."
"Ya, eh min. Kalo Lo hamil gua siap tanggung jawab" ucap Chan mantap.
"HM, ya kalo ya, gua sih ogah nikah sama Lo"
"Yeh si bego, masih mending gua mau tanggung jawab, udah cepetan keburu siang gua mau buka kafe kan"
"Yaudah sih santuy, ini sakit bego, makanya pelan pelan, ini mah enak di Lo sakit di gua"
"Iya iya bawel"
..we married..
"Udah sampe, Lo gak mau turun?" Tanya Chan
"Eh iya, bentar" Seungmin segera melepas belt dan membuka pintu mobil Chan.
"Chan.... Kalo misal gua hamil Lo mau tanggung jawab?" Tanya Seungmin
"Iya, harus, itu udah tanggung jawab gua, kenapa emang?"
"Gua ragu, takut juga" ucap Seungmin sambil memilin ujung baju yang ia kenakan.
"Gua bakal tanggung jawab, kalo Lo ada apa apa langsung chat gua aja" ucap Chan sambil menyakinkan Seungmin.
"hm yaudah makasih, semoga Lo gak ingkar" ucap Seungmin sambil berjalan menuju rumahnya.
.
.
.-------------------------------
Started : june 16 2020
Publish : 29 July 2020
496 words
-------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
We Married
RandomSeungmin gak pernah kepikiran untuk nikah di usia muda, hell dia baru saja menyelesaikan wisuda S1 nya, yang namanya kecelakaan ya pasti gak bisa di hindari kan? Ya sudah lah terima nasib.