Chapter 2

83 7 0
                                    

Hari ini The Beat Kingdom mendapat serangan mendadak dari beberapa orang asing.

"bersiaplah, kita harus waspada" ujar eunkwang pada keenam pangeran yang juga sudah siap untuk melawan para musuh yang tiba-tiba memasuki areanya.

"aku sudah mengatur strateginya, ilhoonie,  peniel pergilah kearah timur, Hyunsik-ah kuyakin kau bisa membantu para prajurit di area selatan dengan baik, changsub-ah sungjae-ya pergilah kearah barat, aku dan eunkwang hyung akan pergi kearah utara" perintah minhyuk yang sudah menyiapkan strategi bahkan dalam waktu singkat.

"berhati hatilah dan jangan lengah" pesan eunkwang untuk semua pangeran.

"nde hyung"

pangeran yang sudah mengetahui posisinya langsung beranjak dan bersiap melawan pengacau yang sudah berani masuk kedalam kerajaannya.

.
.

#AREA TIMUR#
peniel dan ilhoon yang sudah tiba langsung melihat area yang sudah sedikit kacau.

"ilhoonie, aku akan mengacaukan fokus mereka dan kau bisa menyerangnya saat itu, berhati hatilah dalam menghindari serangan"

"nde hyung"

kedua pangeran yang di tugaskan untuk area timur langsung segera melawan musuh mereka dengan mudah, karna sepertinya serangan yang di terima hanya serangan dasar dan itu belum terlalu rumit bagi keduanya.

#AREA SELATAN#
satu satunya pangeran yang ditugaskan hanya sendiri untuk satu area, yaitu hyunsik.

sesampainya di area selatan, hyunsik langsung menebas musuhnya dengan mudah karna gerakannya yang gesit dan juga kemampuan bela dirinya yang sangat jauh dibanding musuhnya.

"heh, kukira pengacau seperti apa yang sudah berani menyerang wilayahku, ternyata walau aku tidak ikutpun, prajuritku juga bisa menyelesaikannya sendiri" ucap hyunsik sambil dengan santai nya menghindari serangan dan menyerang balik.

#AREA BARAT#
changsub langsung melepaskan anak panahnya kearah musuh yang sedikit lagi hampir membunuh prajuritnya.

"terimakasih pangeran" hormat prajurit saat melihat changsub dan sungjae yang sudah ada di area.

"fokuslah.. biar aku yang akan menyelesaikan-nya sendiri"

"yasudahh.. aku hanya menontonmu dari sini hyung"

"yakk..kau!!"

"wae? hyung bilang akan menyelesaikannya sendiri kan.. apa salahku?"

"aishhh.. kau-"

"pangeran awas!!!"

#BATSSS#

sungjae dengan pedangnya sudah berhasil menebas satu musuh yang mencoba menyerangnya disaat dia dengan hyungnya sedang berdebat.

changsub hanya melirik musuhnya yang sekarang sudah tidak bernyawa

"setidaknya itu bagianku" decak changsub pada mayat yang ada di depannya

"ayo hyung cepat selesaikan.. aku sudah malas, kukira musuhnya menantang"

#AREA UTARA#
eunkwang dan minhyuk yang sudah sampai di area utara langsung membantu beberapa prajurit yang masih bertarung melawan beberapa musuh.

"eunkwang hyung.." lirik minhyuk pada hyung nya yang sedang di kerubungi beberapa musuh.

"tenang minhyuk-ah" jawab eunkwang sambil menyunggingkan senyum kecilnya.

"arraseo.." balas minhyuk yang kembali fokus menghabisi musuhnya.

peperangan antara para pangeran dan pengacau yang berani memasuki area mereka masih berlangsung, para pangeran masih bisa menghadapi musuh yang sepertinya tidak habis jumlahnya.

The Beat Kingdom ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang