13

441 59 0
                                    

Disini gue mulai ceritain semua nya sama mereka berdua tapi belum aja gue cerita tibatiba ijan dateng lagi jadi yaudah sekalian aja deh cerita nya

"kok udah balik lagi jan?" tanya gue penasaran

'iya udah kelar (nam)'

'jadi lo kenapa (nam)?' tanya rinrin gasabaran

"jadi kalian tau kan kalo gue emang ga nganter ibay, dan gue juga udah bilang sama dia kalo gabisa karena emang awalnya gue kira mama papa gue balik hari ini, dan tau nya diundur"

'terus terus'

"nah akhirnya ijan ngajak gue jalan tuh, yauda deh gue iyain sama ya kalian tau lah alesan gue. Eh tibatiba dia malah marah sentak2 pas nelpon tadi, aneh banget padahal yang ga datang bukan gue doang"

'udah udah gausa dipikirin (nam)'

"gimana ga mikirin sih abby dia sampe bawa bawa temen yang ga ngertiin lah, apa lah kan gue jadi emosi"

'ntar kita bantu ngomong ke ibay deh (nam)'

"gausah rin gaperlu, biar dia nyadar sendiri aja. Lagian sehari sebelumnya gue udah main sama dia itu sebagai ganti karena gue gabisa nganter"

'udah (nam) jangan dipikirin banget ya, jangan malah bikin mood lo jelek'

'nah bener kata ijan (nam)' kata rinrin nyautin

"ah iyaa, thanks ya kalian udah nemenin gue plus dengerin cerita gue"

'itu kan gunanya kita'

"aaa minion gemoi, sini peluk" kata gue sambil nyamber rinrin

Jam 9 malem...

Rinrin sama yang lain udah pulang, sekarang gue lagi tiduran dikamar
Belum terlalu ngantuk jadi gue putusin buka hp gue dulu

Iqbaal.e

❤ raffytanto, zidnylthfa, and 18500 othersIqbaal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

raffytanto, zidnylthfa, and 18500 others
Iqbaal.e holiyay xo!
comments are disabled

bahkan dia keliatan baik baik aja tuh kenapa coba pake acara marah segala, kalopun ada yang marah itu harusnya gue bay, mungkin emang gue yang terlalu bawa perasaan tapi sikap lo ikut andil juga disini bay. jadi ga cuma gue kan yang salah?

akhirnya gue mutusin buat naro hp dan tidur, cape juga mikirin orang yang bahkan ga mikirin perasaan gue sedikitpun

paginya gue bangun dan udah seger lagi tentunya, gue mau janji sama diri gue sendiri kalo mulai sekarang harus bisa  kurang-kurangin mikirin perasaan orang, apalagi kalo perasaan gue sendiri lagi kacau, gue harus bisa move on dari ibay

'kayanya seru kalo gue nulis surat gitu isinya confess ke ibay, gaakan gue kasihin sekarang juga si tapi seengganya bisa bikin gue sedikit lega'

the letters

hai ibay, kalo lo baca ini nanti mungkin udah beberapa waktu dari gue nulis ini gue juga ga tau keaadan hati gue pas ngasih ini ke lo entah udah berpaling atau malah jatuh makin dalem. apapun nanti perasaan gue kedepannya gue harap kita masih bisa ngabisin waktu bareng ya.

oh iya bay lo harus tau pas gue nulis surat ini keadaan hati gue lagi ga baik-baik aja, pertama gue sedih karena kita berantem dan lo jauh, kedua you look happy with her haha, classic banget ga sih ya emang siapa juga yang gabakal seneng kalo bisa spend holiday bareng pacarnya

oh iya tujuan gue buat surat ini sebenernya mau confess bay, iya lo bener gue udah jatuh sama pesona lo, gue udah terpaku sama cara lo ngetreat gue dan semua yang ada di diri lo. tapi sialnya gue jatuh sendirian, selama ini gue cuma salah ngartiin sikap lo ke gue, in fact hati lo udah ada seseorang yang milikin bahkan jauh sebelum gue datang, kalah telak banget kan gue?haha.

oh iya kalo lo berharapnya perasaan gue gimana pas nanti lo udah baca surat ini? kalo misalnya nanti hati gue masih buat lo, gue harap lo ga ngejauh ya bay. lo tenang aja gue bakal ngasih surat ini kalo nantinya lo gaada siapa-siapa kok, gue gamau bikin lo kepikirian juga hehe

kayanya surat ini udah kepanjangan deh bay, gue udahin sampe sini ya. this letter can't wait to see u soon.

withlove, (namakamu)

selesai gue nulis surat ga lama ada telfon masuk dan pas gue liat ternyata itu dari ijan, akhirnya gue angkat telfon dia

'halo ijan'

"halo (nam), lo lagi ngapain? gue ganggu gak?"

'engga kok, kenapa jan?'

"gapapa sih gue gabut aja"

'dih gaya banget mentang mentang libur jadi bocah gabutan'

"tuh tau, abisan gue bingung mau ngapain"

'dih biasanya juga ngegame atau olahraga'

"udah semua tau makanya gue bingung harus ngapain lagi sekarang"

'oh iya berarti lo senggang dong besok?'

"iya nih, kenapa emang nya (nam)?"

'nah bagus! berarti bisa temenin gue deh besok'

"mau kemana emang? ada yang perlu dibeli?"

'engga kok, tapi besok berangkat pagi ya jan?!!!'

"mau kemana deh ko semangat banget?"

'pokonya lo ikut aja gue bakal ajak lo buat ilangin stress plus kegabutan lo'

"wow menarik"

'iya dong pokonya besok gue bakal ngajak lo buat liat "jakarta dari mata (namakamu)" okey'

"hah apaan tuh (nam)?"

'ih udah pokonya lo ikut aja itu beneran works buat ngilangin penat tau!!!'

"iya deh iya percaya, ngikut aja gue mah"

'yeaaay!! hari ini lo jangan begadang ya jan, pokonya besok mau berangkat pagi'

"siap baginda, yaudah see u besok (nam) lo jangan lupa makan"

'siap!!! dadah ijan'

"bye"

ijan baik banget gasih sama gue? kenapa ya gue ga jatuh cinta sama dia aja? pasti bahagia. tapi mau gimana lagi, gue gapunya kemudi buat nyuruh hati ini mau jatuh ke siapa. biar gimanapun jatuh cinta gapernah salah, meskipun ga selalu berakhir manis tapi seengganya bisa ngasih kita pelajaran, meskipun gue gaboong kalo jatuh cinta sendirian semenyakitkan itu.

to be continued...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HistoriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang