Double update bolee kali ya:)
Dokter yang tanganin operasi Dera keluar dari ruangan operasi, dokter minta mama Dera buat ikut keruangannya untuk bahas perawatan Dera lebih lanjut
Jisung belom siap denger keadaan Dera, ngeliat dari raut muka dokter waktu minta mamanya Dera ikut dia. Raut mukanya ga nunjukin kabar baik
Sekarang udah jam 10 malem, tapi ga ada tanda-tanda lima orang ini mau pulang kerumahnya masing-masing
"Kalian ga ada niatan pulang ?" tanya Renjun, "Rasanya pengen pulang tuh beraaat banget Njun"
"Nah Chan bener banget, dibilang besok sekolah pun ga akan ngerubah niat gue buat tetep disini" gimana Jaemin bisa tenang, sahabatnya sama orang yang udah dia anggap adeknya sendiri lagi berjuang didalam sana
"Sung, lo pulang dulu gih. Penampilan lo udah gembel banget"
"Ga bang, gue tetep disini"
"Yaudah kita tetep disini, sekarang istirahatnya gantian aja. Jisung Chenle Jaemin, kalian tidur sekarang. Biar gue sama Haechan yang jaga-jaga sekarang, nanti gantian"
"Iya Njun/ iya bang" jawab mereka barengan
Jisung, Chenle, sama Jaemin mulai tidur dan udh keliatan pules bgt gara-gara kecapean. Renjun natap Haechan, "Chan, firasat gue sebenernya baik. Gue yakin Jeno sama Dera bisa sembuh total, tapi kok rasanya ngeganjel ya ?"
"Nah gue daritadi pengen omongin firasat gue yang ga enak, tapi kan masih rame, ada Jisung sama mama Dera pula"
"Semoga firasa-"
"Renjun, Haechan...."
"Eh iya tan ? Gimana keadaan Jeno sama Dera ? Dia udah baik-baik aja kan tan ?" tanya Renjun
"Jeno udah baik-baik aja, tinggal nunggu kapan dia sadar. Tapi Dera....
Dia harus ke Singapore buat jalanin pengobatan, alat dirumah sakit ini kurang lengkap dan dokter saranin untuk ke Singapore, sekalian sembuhin trauma mereka"
Renjun sama Haechan syok ? Jelas. Apa ga bisa di Indonesia aja sembuhinnya ?
"E-eh bentar dulu tan, mereka ? Maksudnya Jeno sama Dera bakal dibawa ke Singapore ?" tanya Renjun was-was
"Iya Jeno sama Dera. Dera jalanin penyembuhannya dan kalo udah membaik ya bakal diterapi juga rasa traumanya, dan jeno bakal tante bawa juga untuk hilangin traumanya, tante ga mau tinggalin Jeno disini sendiri"
"Tapi tan, om Donghae juga belum sampe sini kan ? Tante ga minta persetujuan om dulu ?"
"Justru itu Chan, tante udah omongin sama om tentang ngebawa Jeno Dera ke SG. Dan om setuju, om bakal nyusul langsung ke SG setelah kerjaannya di Hongkong selesai"
Jeno, sahabat mereka mau ninggalin mereka ? Ya sebut mereka lebay tapi bener-bener se-nyesek itu
"Apa Jeno ga bisa diterapi di Indo aja tan ?"
"Sebenernya bisa Chan, tapi tante sama om bakal temenin Dera disana, dan tante ga mungkin ninggalin Jeno disini sendiri"
"Yaudah kalo itu keputusan om sama tante, tapi cepet pulang ya tan! Ntar Echan kangeeenn"
Mama Dera terkekeh, "Iya Chan iyaaa, nanti kalo urusan disana udah selesai tante bakal cepet pulang"
"Oh iya tan, berangkat ke SG nya kapan ? Hari apa ?"
"Kita berangkat jam 3 pagi besok, sekarang Dera sama Jeno udah disiapin buat terbang ke SG"
"Siapa yang mau ke SG ?
SG: Singapore
KAMU SEDANG MEMBACA
Ji, ily✔️ || Park Jisung
FanfictionTolong dengerin aku, Ji..... Start: 02-06-2020 End: 26-06-2020 ~Harsh Words~ Sorry if there's a typo:)