Chapter 5[Dare Hali]

324 25 115
                                    

Hae gaed Kopicans kombek ulala☺️🙌🏻
Sumvah Opi gada ide:(
Maap jarang up ahay:"""v
Dahla Hepi Ridding~

-----------------------------------------------------------

Dipagi hari yg amat cerah.....

(Opi:OkOk kita kekamar Hali dkk dlu)

"Hooaammmm....."Hali pun bangun dari tidurnya"Lah masi pada ngorok rupanya.."Tanpa babibu lagi Halipun bangkit dari kasurnya dan pergi kekamar mandi untuk melakukan ritual pagi-alias mandi(Opi:Enggak mau nyari tai kuda dia:v//Ditebas pedang Halilintar)

OkOk bek tu de stroberi a.k.a stori:v

Selang beberapa menit kemudian Halilintarpun keluar dari kamar mandi.

"Eh Hali ohayou gan!"Ucap Fang simanusia landak yang  masih mengantuk itu melambaikan tangan pada sahabatnya

"Ohayou.."Hali membalas lambai-an tangan Fang lalu duduk dikasurnya

(Opi:Maav gaed lgi kumat anime:v)

Hening

Hening

Hening

"Anjay sepi bat:v"Ucap Fang yg membuyarkan lamunan Hali"Biasanya pagi²gini ada yg ngamok-ngamok gajelas deh"Sindir Fang yg berhasil membuat Hali naik tinggi badan//Plak//Eh slh mksdnya naik pitam:v.

Hali yg sudah memposisikan tangannya dan tinggal mendarat untuk menabok Fang,Oh tidak tidak itu tidak terjadi Hali mengembalikan posisi tangannya kembali dan menghembuskan napas terakhirnya//Plak:v//Gagaga canda:v mksdnya menghembuskan napasnya kasar.

"Diem gw lgi mikir jan mancing²emosi"Ucap Hali yg membuat Fang benar²pusing.

Fang menyerengitkan dahinya tak faham"Hah?lagi mikir?mikirin sapaweh ampe pokus²amat?"Tanya Fang penasaran.

"Mikirin gmn caranya bikin ayam jantan bertelur dan gmn caranya bikin biar kucing ngelahirin anaknya terus pas keluar kepalanya ayam!"Jawba Hali asal ceplas ceplos:v

"Eh busyet bro gwsi ouh aja:v"Ujar Fang

"Serah lu ajala bro"Ucap Hali lalu kembali melamunkan sesuatu lagi.

Cieee mau tau yaa apa yg dipikirin Hali????

Gajadi ngasih tau ah nanti aja dichapter selanjutnya,wkwk

Gagaga canda woeh:v

OkOk lanjut:v

'Cara bikin Yaya jadi perhatian ama ane?Mustahil rasanya yawllah trs ane harus begimanaaa???salah ane apa yawllah ampe dikasi dare yg beginian:))))'Umpat Hali dalam hatinya.

Hali yg merasa stress pun mengacak-acakkan rambut yg baru saja dia rapihkan"Arghhh bodoamatah kgk peduli!"Kesal Hali

"Lu ngapasi anjir?"Tanya Fang kebingungan

"Puyeng gw njir sama dare yg lu kasih!Stress gw lama-lama!Mana mungkin gw bisa bikin Yaya perhatian ama gua!Gw deket ama dia aja kagak...blablablabla...."Ocehan Halipun keluar dari mulutnya begitu saja yg membuat Gopal yg sedang asyik bermimpi indah pun terbangun.

"Ada avani?Ane ketinggalan ava?"Tanya Gopal masih kebingungan

"....Ketinggalan hatikuu eakkk:v"

"....."

"Canda canda:vJadiiiLuItuKetinggalanOcehanYgSuperDuperBanyake2SetelahOcehanMakLuYgSelamaIniPengenLu BejekBejekItuManusiaTpiKgkBoleNantiLuTakutMasukPenjaraPlusDosaBesarSebabLuUdaBejekBejekEmakLuYGadaAkhlakBangetNahTibaTibaAjaTanpaAdaAnginApapunHaliTibaTibaBunuhDiriBegitulahCeritanyaa:v"Penjelasan yg panjanggggggggg lebar dari mulut Fangpun keluar dan Gopal?Hanya cengo seperti orang yg gapaham apapun:V.

After Meet You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang