1.

10 2 0
                                    

"Woyy dek bangun lu njirr, udah siang ini. Gua ada kuliah pagi, kalo lama gua tinggal ya lo"

"Iya sabar napa elah berisik banget, jam berapa emang?"

"Udah setengah 7 ini dek"

"WHATT?! ANJIRR LU BANG KOK GAK BANGUNIN GW BANGSAT"

"LAH KOK LO NGEGAS SI? EMANG LU KIRA GW DARITADI NGAPAIN BEGO? KAN GW DARITADI BANGUNIN ELU SAT"

"YA KAGAK USAH NGEGAS JUGA GOBLOK"

"LAH KAN ELU YANG NGEGAS DULUAN ANJING"

"Bodo ah capek gw adu bacot ama lu bang, mending gw mandi"kata gw langsung masuk ke kamar mandi

"Daritadi napa dek, astaga sabar gw punya adek modelan kek elu"

"WOY KALO LAMA GW TINGGAL YE LU, KAGAK MAU TAU GW"kata abang gw jalan keluar kamar gw

"IYA BANG SABAR NAPA"

•••••

Oke gais kenalin nih nama gw tuh lee taela. Gw tuh anaknya lee minho sama bae suzy jadi sudah tidak diragukan lagi visualnya. Bokap gw tuh CEO salah satu perusahaan besar di korsel, nyokap gw tu punya butik yang udah sampek internasional gitu. Btw gw sekarang kelas 10 di sekolah punya bokap gw yaitu SOPA. Yang tadi teriak tuh abang gw namanya lee taeyong, dia tu udah kuliah baru aja lulus taun kemaren, ambil jurusan seni musik katanya. Oke sekian aja balik ke topik.

•••••

Gw udah selesai mandi sama siap siap, gw make up cuma pakek bedak tipis sama liptint doang kok, kan emang gw udah cantik dari lahir.

"Pagi mami, papi"

"Pagi juga"

"Gw kagak disapa gitu hah? Bener bener ya lu adek durhaka"

Gw ngeliatin abang gw yang udah rapi. Gw bengong liatin abang gw yang gatau kenapa hari ini ganteng banget njirr

Kalo bukan abang gw udah gw gebet lu bang -batin gw

"Dek lu ngapa dah ngeliatin gw sampek bengong gitu? Iya gw tau gw ganteng tapi ga usah gitu juga kali, copot ntar tuh mata"

"Idih geer banget lu bang, siapa juga yang ngeliatin lu orang gw baru mikir ada yang ketinggalan apa kagak"

"Yeuu kagak usah ngelak lu dek"

"Eh siapa yang ngelak ha? Orang gw jujur kok"

"Udah ah kalian ribut mulu, taela kamu mau sarapan apa langsung berangkat? tanya mami gw

"Ini jam berapa mi?"

"Jam 7 kurang 10 menit sayang"

"HA? ANJIRR AYO BANG CEPETAN TELAT NTAR, MI, PI TAELA BERANGKAT DULU"kata gw sambil narik bang taeyong

"Sabar njirr, makanya lu kalo dibangunin tu bangun bukan malah ngajak adu bacot"

"Iya bang cepet dah gw telat ntar"

"Iya laaa"

•••••

"Anjirr udah mau ditutup, gw duluan ya bang"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang