"Ma, aku dah nentuin jurusan yang aku mau, aku pengen masuk jurusan musik di Surabaya -,-"
"Nak, kalo mama sih setuju. Ayahmu nak yang gak setuju. Kamu boleh pilih jurusan apapun kecuali seni nak. Mama juga udah habis-habisan ngerayu ayah agar kamu bisa milih jurusan sesuai kehendakmu"
"Jangkrek emang ayah ma, padahal dah tau aku gak terlalu bakat di bidang lain -,-"
"Coba bilang langsung ke ayahmu kalo berani ayo" seru mama sambil menggodaku
"Ya enggak berani lah ma, tangan ayah aja segede gaban. Ntar kalo dipukul gak bisa belajar buat tes masuk kuliah gegara kelamaan di rumah sakit"
"Tapi nak. Kata ayah kamu boleh nerusin musikmu kok, tapi gak harus di jurusan musik, katanya kamu boleh gabung di UKM musik kampus. Tapi kalo kamu ketrima ya"
"Yaelah bapakkk, lu pesimis amat ma anak lu yang tampan nan rupawan ini"
"Lah percuma dong kamu tampan tapi kamu berangkat ke sekolah aja minta anterin adikmu. Apa-apa utang adikmu. Apa-apa pinjem adikmu. Ngrepotin amat jadi kakak lu"
"Lah, yang ngelarang aku buat manggung kan kalian jugaak. Jadi duit anakmu ini gak ngalirrr. yaelah bapak ma emak sama aja. Aku berangkat dulu ma doain ujianku lancar"
"Semoga UN mu gak jelek ya nak. Apalagi kimia, kalo bisa jangan sampe nol tuh nilaimu. Jangan kayak waktu UTS. Lagian kamu sok-sok'an milih kimia, gak inget apa mama dipanggil bu Mirna karena waktu UTS kamu dapet nol sendiri"
"Sekarang dijamin aman ma, aku milih kimia karena setelah aku survei. Anak-anak pinter dikelasku pada milih kimia semua. Dah ya ma, berangkat"
"Jangan lupa berdo'a yaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure of Ignor Anno
Teen FictionAntara cinta dan cita cita. mengikuti zaman atau tetap pada pendirian?