•Prolog•

30 3 7
                                    

Menjadi seorang detektif bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Kita harus bisa mencari dan menggali dimana titik kebenarannya.

Otak yang memaksa untuk berfikir seperti roda dan hanya bisa menyimpulkan suatu hal yang sedikit. Sehingga sekumpulan yang didapat bisa menjadi bukti persoalan utama.

Walaupun begitu, sisi kelam bisa mengubah seseorang dari kepribadian yang lemah menjadi yang kuat.

Jeon Jungkook adalah salah satu detektif yang dapat dipercayai. Ia sangat jeli dalam melakukan segala hal.

Namun ada yang membuat dirinya bisa menjadi seorang yang rapuh, yaitu sosok Ayah/Appa yang telah lama meninggal di akibatkan oleh dirinya yang lalai.

Ia menyesal kenapa tidak dia saja yang mati. Tetapi Ibu/Eomma Jungkook selalu memberikan kekuatan agar Jungkook harus bangkit dan jangan membuat dirinya merasa bersalah. Dan dari sana lah Jeon Jungkook bertekad bahwa keadilan bisa diraih, kelemahan bisa dijadikan pelajaran untuk menjadi kuat. Tak peduli keringat dan darah bercucuran mengenai tanah, sebab itu kata putus asa tidak pernah melekat pada dirinya. Ia akan bangkit dan menunjukkan segalanya kepada orang-orang bahwa ia yang terbaik.

Inilah kisah Jeon Jungkook seorang detektif ACIA dimulai.

.

.

.

.

.

####


Yoooo....wassap gaes👋

Maaf sebelumnya kalo ada kata-kata yang salah dalam cerita ini. So...enjoy aja baca nya.

Terus jangan lupa vote dan komen biar Author update eps selanjutnya, selanjutnya, selanjutnya, dan seterusnya...😆

Tapi kalo ada yang kurang paham dengan kata-katanya atau ada yang bingung, langsung tanya aja di kolom komentar...jangan sungkan dan jangan segan hwhwhwhw😌

Aku nggak maksain kalian kok buat ngevote...kalian baca aja udah buat hati ini senang. Tapi setidaknya kalian bisa menghargai karya seseorang.

Cerita ini aku collab dengan my friend. Dan tokoh-tokoh nya sengaja aku pakein nama idol/aktor Korea, biar mudah ngebayangin nya. Tapi ini menurut Author aja ya, nggak tau mas Anang? Mungkin "Aku sih yes"😂😂😂😂.

Udah ah banyak banget curhatannya😄.

Lanjut nggak ni?


####

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MISSION DETECTIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang