-----------------------------------------------------------
Warning
Depressed
Yaoi
Cuss word?
Language:
Indonesia 60%
Malaysia 30%
English 10%Pairing:
Fangboy(FangxBoboiboy)-----------------------------------------------------------
Hai! Namaku Boboiboy. Umurku 18 tahun. Aku seorang superhero bumi. Aku sangat bahagia kira-kira mungkin sampai......... Baiklah lebih baik aku cerita dari awal.
//FLASHBACK 6 years ago //
-Boboiboy P. O. V."Hei! Boboiboy kembalikan donat lobak aku! "kata seorang anak laki-laki berambut ungu berkacamata yang dikenali Fang. "hah.... Kan aku yang beli duluan. Apasal kau ini? " jawab diriku. "Tapi aku yang liat duluan! "kata dia. "t-tapi... Aku dah makan sikit.... ""Tak palah"lalu fang memakan donat lobak merah dibagian yang sudah ku gigit. //Blush// jujur saja aku telah menyukai Fang sejak awal kami betemu.
"Apakah? " kataku sambil menahan malu walau kuakui aku sangat malu. Fang hanya tersenyum melihatku lalu berkata "Nah habiskan cepat" sambil memberikan sisa donat. Aku hanya menghabiskan donatnya masih sambil merona.
"Boboiboy aku nak cakap sesuatu..... "
"cakap jelah"
"datang kat lokasi ni usai sekolah!"
"iyalah"-School ends P.O.V.-
-Fang P.O.V.
" Boboiboy......a-aku......." //BLUSH// "APA? ""Ak-""Cepatlah! ""AKU CINTAKAN KAU""hah..... "Secara spontan aku menutup mulutku. Dasar mulut gila kenapa kau ..ARRRGH.. tambah dengan wajah boboiboy yang tidak dapat diartikan. "Ak-aku...... I knew you don't feel the same.....i.... I just want you to know.... I will be going now.. By-" omongan fang terputus akibat ciuman dadakan dari boboibo"Shut up! Kau tak tahu ke aku dah lama tunggu kau cakap tu"
"I love you forever boboiboy "
"me too fang"
//Flashback end//
Senang je aku masa itu. Tapi tunggu setelah aku menceritakan selanjutnya..........
Tbc
Hai Alyssa's here. Jadi ini ff pertama. Kalo mau req oneshoot boleh.eh.........macam tu jelah. Alyssa tak pandai perkenalan. So see on the next chapter. Promise it will be longer than this.
//Alyssa ofline//
KAMU SEDANG MEMBACA
why don't you believe me? (Fangboy)
Romance//on going// Sebuah kisah dimana seorang anak laki-laki bernama boboiboy atau seorang superhero bumi. Dimana dia selalu bahagia bersama teman-temannya. Hingga.................... dia muncul..... -------------------------------------------------- "...