Chapter 1

2K 122 73
                                    

-----------------------------------------------------------

Warning
Depressed
Yaoi
Cuss word?
Language:
Indonesia 60%
Malaysia 30%
English 10%

Pairing:
Fangboy(FangxBoboiboy)

-----------------------------------------------------------





//Someone POV//
     Sudah 5 bulan Boboiboy dan Fang menjalin hubungan sebagai kekasih. Semuanya berjalan dengan lancar, seperti pasangan biasa mereka sangat dekat seperti perangko. Hingga........











































Dia datang........




















































"Hai! Nama saya Icha"






































//Boboiboy POV//

     Semenjak 'ia' datang, entah bagaimana tetapi aku selalu saja mendapatkan firasat buruk. Bukan bermaksud bagaimana. Tetapi bayangkan saja, kami pertama sekali jumpa ketika aku dan fang ngedate untuk yang kesekian kalinya. Dan hal yang membuatku marah adalah dia langsung memeluk mesra leher Fang. Tentu saja Fang menolaknya dan hampir menamparnya, tetapi untung sempat aku tahan.

"HAVE YOU LOST YOUR MIND!?" teriak Fang.

"sorry......tadi aku cuma nak bekawan...... "



















     Dan semenjak itu semua berubah. Icha selalu mengikuti kami hingga hampir tidak memiliki waktu berdua. Tunggu.......apa tadi aku bilang 'kami'?
     Maksudku dia selalu mengikuti Fang. Dan dia selalu menatap Fang dengan senyuman tetapi matanya mengisyaratkan seperti orang yang berambisius. Ya....... Dia juga senyum padaku walaupun sedikit aneh. Diriku pada saat itu masih lugu hinggga tak menyadari arti sebenarnya dari senyumannya. Tetapi aku pernah cerita ke Fang bahwa ada yang aneh dengannya. Tetapi Fang bilang bahwa semua ini hanya perasaanku saja........



































Dan permainannya pun dimulai...




















Aku berjalan ke sekolah seperti biasa dan ketika aku sampai ke sekolah, sekolah masih sangat sepi sampai tiba tiba fang datang.

//BRAK!! //

"fa-"

"BOBOIBOY WHAT DO YOU MEAN BY THIS? " kata fang marah sambil menunjukkan foto yang berupa aku menendang icha di perjalanan ke sekolah. Tapi aku bahkan tidak pernah melihat icha ketika pergi ke sekolah. Tidak usah dengan icha bahkan jalanan yang kulewati sangat sepi hampir tidak ada orang yang lewat walau sesekali ada sih....

"Fang ak-"

"APA HAH!? KO NI NAK CAKAP PENJELASAN DAH JELAS SEMUA DALAM FOTO NI. ICHA CEPAT MASUK! " dan icha pun masuk ke dalam kelas dengan keadaan yang bisa dibilang 'tidak baik'. Wajah lembab, sudut bibir bedarah, dan baju yang kotor dan juga sedit sobek dan jangan lupa mata sembab

"APA YANG NAK KAU JELASKAN LAGI HAH!?"

"fang bukan....aku tadi aku bah-"

"DAH PUAS KAU SAKITI DIA!? KAU NI NAK FITNAH KAT DIA LAGI HAH!? "

//PLAK//

Ya....kalian benar Fang menamparku. Aku tidak dapat membendung air mataku yang sudah mulai berjatuhan. Aku pun mengambil tasku dan langsung lari. Tetapi sebelum keluar aku dapat melihat senyum mengejek Icha yang sedang dalam pelukan Fang.

Aku pun berlari sampai kerumah, mengunci pintu dan menangis sejadi-jadinya.
























Tbc

Hai Alyssa's here again. Sorry lama update nanti malam atau esok Alyssa update lagi. Budayakan Votement.

-Alyssa
14/8/2020

why don't you believe me? (Fangboy) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang