jungkook

34 2 2
                                    

hai , jadi di sini gw cuman mau nyeritain gimana awal nya gw masuk ke dunia labirin ini alias dunia virtual Roleplayer.

Awal nya sih gw tau rp tuh dari temen satu fandom gitu , gw join salah satu gc fandom dari ig nama nya OnBlink (Once Blink) jadi situ isi nya kaya gc yang shareing tentang Twice sama Blackpink, nah disitu gw kenal sama salah satu peserta nya gw gatau lupa lagi nama nya inti nya gw kenal dia pas di gc itu. Nah kan waktu itu dia post fotbar, ulzzang cewe semua kira - kira tuh 6/5 orang lah pake apk giddylizer, nah gw tanya kedia "itu edit poto yang kaya gitu dimana?" Kata gw , trus dia bilang "oh itu kamu harus masuk grup dulu" kata dia , "gc apa?" "boleh aku liat? sini kirim gc nya" jawab gw trus dia ngasih list gc rp gitu tapi gw ga ngerti kaya begituan gw udah pencet link gitu, terus si adm nya tuh bilang "lo ngerti rp ga sih?" gw bilang "ga" trus dia marah ga marah sih kaya cuman ngegas gitu lah, "liat google sana" dia bilang gitu, trus gw bilang "udah" dan si adm nya nanya ke gw "ngerti?" Gw bilang "ga" wkwkwkwk bingung banget emang sih gw dari situ tapi di sisi lain gw mau tau banget.

nah ga lama tuh gw di ajarin temen onlen gw army gw nemu dia di gc army indo, nah gw inget nama nya tuh caca gatau nisa kalo gasalah soal nya dia yang ngarajarin gw rp sampe ngerti banget. gw sih sebenernya cuman main rp cuman buat niatan awal tuh yang edit foto ada nama nya kay gitu an anjir sampe ga kepikiran ga bakal dapet cp fambest gitu, dan pas awal gw ngerti tuh gw pake chr Minnie (G)I-DLE dan gw masuk gc Roleplayer City singkatan nya gc RPC nah gw kan kaya gatau ap" gt pas disitu pokonya pas gw di joinin dan ada yg bilang kam ke gw harus bilang Thx atau makasi atau bahasa lain yang arti nya makasih, dan ya gw ngerti disitu dan gw mulai nge sv temen" rp gw lumayan banyak sih, gw inget banget pertama kali gw punya temen di rp tuh Suho dari gc sebelah sih kalo gasalah tuh dia tuh kan orang lombok gitu kalo gasalah, dan kebetulan disitu pas ada gempa di lombok gitu gw tanya ke dia tuh gapapa kan keadaan nya dan semacamnya dan yaa gw masih b aja ga ada kata baper waktu pertama kali.

dan setelah engga lama gw tau apa itu rp dan segala istilah nya (semacam tg, chr, menfess, numchar, nabung , jjkp, dll) dan gw mulai kasih tau temen sekolah gw kalo gw main rp dan itu tuh seru banget malah sampe ke sodara gw, hell emang seru sih bahkan sampe sekarang masih terjebak di dunia palsu yang macem labirin ini.

singkat cerita gw kenal sama yang chr nya Jimin, sebenrnya sebelum nya dia tu bukan chr Jimin kalo ga salah dan kalo ga bener. terus dia tuh kaya ngajak gw buat bikin gc, dan gw udh sedikit berpengalaman lah bikin list gc gitu, nah ga lama udah lah dia sama gw bikin gc dan gw chr Rosè dia Jimin kebetulan gw shipper JiRosè pas itu wkwkwk😂 dan yahh gw bikin gc nya tuh laku kerass banget wkwkw mayan sih 100 member 1minggu.

Dan gw bikin gc itu dapet cp, chr nya Jungkook see? Kalo jadi adm tuh memang gampang dapet cp nya wkwkwk dulu gw suka nya itu because gw masih sempit akal nya dan gatau gimana rasa nya punya cp rp tuh, dan tau ga? gw jadi cp nya si Jungkook tuh gaada enak nya njr , singkat cerita gw sama si jungkook udah jedoran gitu lah abis dia jedor gw dia tuh gapernah chat gw plis gw gatau harus ngapain gw juga gapernah dapet cp rp , dan gw gabisa cari topik dan dia tuh sering banget off.

gw nanya sama dia kan

Jungkook

kook? kamu kemana?

Sorry Rose, kemaren gw sibuk di kampus gasempet buka hp

Oh yaudah gapapa

Seinget gw gitu sih, dan dia tuh ga nge read pesan gw sama sekali, gw sih ya sebenrnya ingin banget cpan kaya orang - orang kan dan, sehari setelah itu gw kiat si jk ini left dari gc nya anjirrr!!!! Nyesek gw sih, karena setau gw tuh kalo ada salah satu yang left dari gc yang kita jinin dan kita cpan d situ berati mereka udah ga cpan gitu, so ya mau apa lagi? Gw udah gabisa apa apa dan yahh udah gw putus sama dia dan gc itu ga lama gw ratain.





EYOO GAIS!! AKUTU GABUT GAIS JADI BIKIN YANG KE GINIAN, Dan sebenernya ada yang buat ngingetin sama rasa sakit hati gw yg dulu.eak lebay anj skip, maapin gais kalo ada typo atau apa yg kurang kelian mengerti bisa komplen lewat komen aja , akutu minta kelen tinggal kan votment gitu spam comment bisaaa aku senang waw. Alay , skip

------------------------------------------------------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Roleplayer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang