Ibuku adalah orang tua tunggal dan suatu hari dia menikah lagi dengan seorang pria 10 tahun lebih muda darinya. Namanya adalah Sehun. Dia baru berusia 30 dengan tubuh tinggi dan sempurna. Mereka bertemu di sebuah bar dan ibuku jatuh cinta padanya. Tapi aku tahu bagaimana ibuku, dia sudah menikah 5 kali dan Sehun adalah pria keenam yang dia nikahi. Crazy, right?
Meskipun begitu, ibuku selalu peduli padaku walaupun akupun tidak terlalu dekat dengannya karena dirinya banyak bekerja, dan selalu berada di luar kota. Tetapi aku tidak pernah menyerah; aku selalu berusaha membuat alasan untuk berbicara dengannya atau menghabiskan waktu bersamanya. Hal itu membuat diriku menjadi anak yang manja, menyebalkan memang.
Oh Sehun adalah seorang pebisnis muda dan yang aku tahu tentang dia adalah, dia memiliki perusahaan sendiri dan dirinya seorang CEO muda. Ibuku menikahi Sehun bukan karena kekayaannya, tanpa Sehun-pun kami berdua masih tercukupi. Hanya saja aku tahu bagaimana sifat ibuku, dia adalah wanita yang mencintai kebebasannya, oleh karena itu dirinya sudah menikah sampai 6 kali dan aku yakin pernikahannya dengan Sehun akan seperti sebelum-sebelumnya.
Setelah menikah dengan Sehun, kami berdua diminta untuk tinggal bersama Sehun di rumahnya atau bisa kusebut Mansion karena bangunan yang kutinggali sekarang sangatlah besar. Dan terkadang aku berfikir kenapa orang-orang yang memiliki banyak uang selalu memiliki rumah sebesar ini padahal jarang ditinggali karena kesibukan masing-masing. Tetapi itu bukan masalah untukku. Sekarang aku memiliki kamar luas dan kamar mandi pribadi untuk diriku sendiri. Dan tentu saja aku bisa bermasturbasi tanpa gangguan ketika aku menggunakan kamar mandi.
Tetapi walaupun begitu Sehun adalah tipe ayah tiri yang sangat perhatian dan peduli padaku melebihi ibuku sendiri. Dan hal itu membuat kami menjadi sangat dekat. Dirinya selalu bertanya tentang keseharianku di kampus atau apapun yang aku lakukan. Dan karena dari dulu aku selalu ditinggal ibuku yang sibuk bekerja, aku menjadi lebih manja pada Sehun walaupun dirinya hanyalah ayah tiri.
Sebagai hasil dari ibuku yang sepertinya tidak pernah ada karena kesibukannya, hal tersebut membuat kami tidak pernah "berbicara.". Jadi ketika aku mulai memasuki masa pubertasku dan mulai ereksi, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Aku hanya tahu bahwa "itu" akan menjadi keras, dan dengan menyentuhnya akan terasa enak. Aku tidak pernah merasa malu untuk bermasturbasi, tetapi itu jelas bukan sesuatu yang kurasa nyaman untuk dibagikan. Dan aku baru menemukan orientasi seksualku ketika aku menonton film porno. Diriku lebih merasa terangsang ketika melihat sesama pria bercinta. Dan sejak saat itu aku selalu membayangkan seseorang menusukku dari belakang. Jadi ketika aku melakukannya, aku akan melakukannya di kamar mandi ataupun kamar yang terkunci.
Dan masalah bertambah ketika Sehun datang di kehidupan kami. Kuakui Sehun sangat tampan, dan kadang aku membayangkan dengan proporsi tubuh Sehun yang seperti itu, bagaimana dengan ukuran penisnya. Ohh, memikirkannya saja membuatku terangsang. Tetapi aku selalu menyembunyikan ketertarikanku. Karena aku tahu hal tersebut adalah hal yang tabu. Menyukai ayah tiriku sendiri? Kuharap aku bisa menghentikannya.
Pagi itu, ketika aku bergegas untuk bersiap-siap pergi ke kampus dan ibuku bergegas untuk bersiap-siap untuk bekerja, dia dengan cepat mengatakan bahwa dirinya akan pergi ke luar kota selama seminggu untuk perjalanan bisnis. Itu berarti aku hanya akan berduaan saja dengan ayah tiriku. Mungkin lebih baik aku menginap di rumah Baekhyun saja minggu ini.
Sepulang kuliah, aku berjalan pulang bersama Baekhyun. Kami tinggal cukup dekat satu sama lain sehingga aku sering pulang bersama. Aku memutuskan untuk pergi ke rumah sahabatku itu untuk bermain video game dan sampai lupa waktu karena aku tiba-tiba merasakan ponselku bergetar. Satu-satunya orang yang memiliki nomorku adalah ibuku, Baekhyun dan tentu saja sekarang ayah tiriku. Dan aku baru ingat belum memberitahu Sehun jika diriku ingin menginap dirumah Baekhyun. Aku mengeluarkan ponselku dan melihat bahwa hampir jam sembilan malam. Aku segera mengangkat telepon tersebut setelah mengetahui bahwa Sehun yang menelpon
KAMU SEDANG MEMBACA
Home Alone with Daddy
Romanceketika Lu Han hanya berdua saja dengan ayah tirinya, Sehun. Apa yang akan terjadi?