"Ugh, sangat lelah!" Mina bergumam ,lalu melemparkan tubuhnya ke atas kasur ukuran king size yang lembut di ruangan itu.
Pasangan itu baru pulang dari pesta pertunangan mereka, dan Chaeyoung baru saja tiba dari Cina beberapa jam sebelum perayaan. Dengan sedikit lelah, dia harus menjamu para tamu dalam pertemuan kecil yang mereka miliki. Hari itu jelas panjang dan Mina hanya bisa menatapnya dengan mata khawatir, Chaeyoung telah mendorong dirinya terlalu banyak untuk bekerja akhir-akhir ini."Sayang, kenapa tidak mandi dulu?" Mina menggosok punggungnya dengan lembut, Chaeyoung hanya mengertak seperti anak kecil dan pura-pura tidur. Mina menariknya untuk bangun, mendorong Chaeyoung dengan semangat untuk mandi sebelum dia mengenakan piyamanya. Anak itu mencoba untuk tetap membuka matanya, tetapi dia kesulitan untuk fokus pada apa yang dikatakan Mina.
“Tidak, kamu duluan saja , aku janji tidak akan tertidur sayang " Chaeyoung memohon dengan sangat dan mencium bibirnya. Mina sedikit terkejut dengan apa yang dilakukan Chaeyoung, dia mencoba mengusir perasaan canggung. Dia memang biasa seperti ini. Pria yang sangat spontan dalam hal skinship, dan satu hal yang sangat posesif adalah memiliki Mina. Dia bisa tahu dari caranya bereaksi ketika Mina berinteraksi dengan pria yang bisa menjadi ancaman bagi hubungan mereka. Agak menyebalkan dengan cara yang lucu, karena itu membuktikan bahwa Chaeyoung sangat mencintainya.
"Keberatan jika aku meminjam salah satu bajumu?" Mina membuka lemari Chaeyoung dan menggerakkan jari-jarinya melalui lipatan kemeja polos yang dimiliki calon suaminya. Sementara itu, Chaeyoung meletakkan punggungnya di kepala ranjang, masih mencoba untuk terjaga dan menunggu Mina selesai.
"Sayang, barang-barangmu sudah dicuci minggu lalu." Chaeyoung bergumam, melepaskan dasinya dan melepaskan kaus kakinya sambil duduk nyaman di samping tempat tidur.
"Tapi aku ingin memakai kemejamu ~" Mina mengerutkan bibirnya dengan manis padanya.
“Apakah ini bagus? Aku suka karena warnanya merah muda ~ ”Mina mengambil salah satu dari kemeja kancing yang dipakai Chaeyoung untuk bekerja. "Tapi sayang, itu bukan untuk tidur. Itu pakaian kerjaku, Sayang. ”Mendengar penolakan yang halus darinya, Mina segera menunjukan wajahnya yang imut .
"Yah baiklah, Chaeyoung hanya bisa menggelengkan kepalanya karena geli. Pada akhirnya, dia hanya setuju dan mengangguk.
Begitu dia pergi ke kamar mandi, Chaeyoung membuka ponselnya dan memeriksa Twitter-nya untuk sementara waktu. Berpikir ini akan membantunya dari tertidur dan untungnya itu terjadi. Dia mendengar bunyi klik pintu kamar mandi dan Mina keluar menggunakan kemeja merah muda Chaeyoung dengan dua kancing terbuka, dan hotpants. Itu terlalu besar untuknya, tetapi itu memamerkan tubuh rampingnya dan bagaimana lengan baju itu digulung sampai siku, mata Chaeyoung terpaku padanya saat dia berjalan ke tempat tidur.
"Hei, tukang tidur." Mina meminta perhatiannya. Mata Chaeyoung hanya terkunci pada kaki rampingnya, eh, err, pada tubuhnya tetapi tidak, ia mencoba menghilangkan pikiran di kepalanya dan menatapnya.
"Cuci muka, agar tidak ngantuk ~" Mina melemparkan celana pendek dan kemeja di depannya lalu melompat tepat di sebelahnya. Chaeyoung tampak seperti orang idiot mengikuti Mina dengan tatapannya, tetapi yang terakhir hanya menertawakannya tampak sangat lucu dan mendorongnya keluar dari tempat tidur.
"Silahkan mandi tuan muda!" Mina dengan lucu menendangnya keluar dari tempat tidur. Chaeyoung tidak punya pilihan selain melakukannya, berharap pikirannya kembali bersih setelah mandi air hangat.
Pikirannya tertuju padanya. Hal yang dia kenakan, itu seperti untuk merayunya, tetapi tidak, mereka hanya beberapa minggu lagi menuju hari pernikahan dan sebagai laki-laki yang baik, dia dibesarkan untuk menjaga kesakralan malam pernikahan . Chaeyoung ingin menyalahkan apa yang dikenakan Mina malam ini. Mungkin dia terlalu banyak minum wine malam ini.