Panas terik siang ini menemani seorang perempuan yang memiliki postur tubuh pendek ,pipi chuby dan mata yang minimalis . Pricila Latasya namanya dia sedang melaksanakan kewajibanya menjadi panitia event perlombaan paskibra atau baris berbaris yang diselenggarakan disekolahnya SMA TUNAS BANGSA.
Dia menjadi seksi keamanan so dia harus menjaga keamanan dan kenyamanan para peserta dari berbagai kota. Acara ini dilaksanakan selama 3 hari otomatis dia harus menginap disekolah.
"Heuh... Panas banget "Gumam Cilla sambil menyeka keringat yang bercucuran didahi dan pelipisnya.
"Yaudah lu keliling barak aja biar lapangan gue sama kakak kelas yang jaga "jawab seseorang cowok yang ada di sampingnya.
"Bener? Thanks bimo lu emang the best" Girang Cilla saat bimo menyuruhnya keliling barak setidaknya ia tidak akan kepanasan dan tidak akan mendengar teriak teriakan para supporter dari sekolah lain, memang banyak sekali yang menonton acara perlombaan ini karena hanya 3 tahun sekali perlombaan ini diadakan diSMA TUNAS BANGSA bahkan sekolah dari luar jakarta pun ikut berpartisipasi mengikuti perlombaan ini.
Kalian mikirnya gimana? Yang menjadi panitia semua siswa siswi SMA TUNAS BANGSA? SALAH! kalo semua siswa siswi SMA TUNAS BANGSA pastinya banyak banget lah : ) jadi gini yang jadi panitia itu hanya siswa siswi yang mengikuti organisasi SAMSA (Satria Tunas Bangsa ).
Cilla yang terpilih menjadi seksi keamanan karena mukanya yang jutek itu hanya bisa pasrah toh kalo minta diganti sudah tidak bisa diganggu gugat dan yang paling dia benci dia cewek sendirian disana :v
Cilla menelusuri koridor sendirian sambil menengok kanan kirinya berjaga jaga jika ada orang yang berbuat rusuh.
"Cilla!!" teriak seseorang perempuan yang duduk dikursi depan barak yang sudah disediakan.
Cilla mendekati perempuan itu yang tidak lain adalah sahabatnya. Bersahabat sejak mereka menjadi janin maybe.
"Emm ...capek banget gue dari tadi dilapangan panas panasan mana gak disediain kursi, terus nih ya disana tuh berisik banget gak betah gue untung Bimo nyuruh gue buat keliling barak aja." cerita Cilla panjang lebar sambil mendudukkan pantatnya ke kursi yang disediakan disamping sahabatnya itu.
"Wah ... Rame banget ya dilapangan ? Jadi pengen liat deh apalagi variasinya bosen gue cuman duduk duduk disini kalo ngga nemenin anak sma bakti ke kamar mandi ck! Malang sekali hidupku "keluh sahabat Cilla
"Iya rame banget, yaudah lu kesana aja biar gue yang gantiin lu bentar jaga ni barak" saran Cilla yang langsung diangguki olehnya.
"Oke gue ke lapang bentar ya pengen liat cogan cogan hehe"
"Eh lita sekolah yang lu jaga urutan keberapa tampilnya! "Teriak Cilla pada sahabatnya yang bernama Lita .
"Urutan 58 masih lama "teriak Lita karena jarak mereka berdua lumayan sudah jauh .
Setelah lita hilang dari pandanganya Cilla langsung mengeluarkan Handphone yang bermerek I-Phone, membuka aplikasi Instagram lalu mengapload foto dirinya yang tadi sempat minta fotokan pada bimo
Saat Cilla masih fokus dengan I-Phone nya ia tak sadar jika ada kakak kelaa yang menghampirinya lalu duduk di tempat Lita tadi duduk.
"Khem "dehem cowok itu memecah keheningan.
Cilla menoleh lalu menaikkan sebelah alisnya
"Kenapa? " tanya Cilla dengan gampang tak bersahabatnya.
"Gue numpang duduk gak boleh? "Tanya cowok itu, Cilla baru menyadari jiak baju yang dikenakan itu baju panitia.
"What !? Dia anak SAMSA juga ? Kok gue baru liat " batin Cilla
"Biasa aja dong liatinnya gue tau gue ganteng" PD cowok itu sambil menyisir rambutnya kebelakang menggunakan jari jarinya .
" iya lu ganteng" batin Cilla dan segera menggeleng kan kepalanya.
"Upil lo ganteng? "Tanya Cilla sambul menaikkan sebelah alisnya.
"Hah?" bingung cowok itu.
"Iya gue dari tadi liatin upil lu noh gantung di idung" jawab Cilla santai sambil menunjuk ke arah hidung cowok itu.
"Anjir!!" cowok itu langsung berdiri dan meninggalkan tempat tadi sedangkan Cilla dia hanya mengendikan bahunya.
Tapi didalam hati Cilla beda : )
"Njir tadi ganteng banget dia kakak kelas? Tapi kelas berapa ? Dan kok gue baru liat?" batin Cilla penuh tanya.
***
"Cill" sapa Lita
"Lu udah selesai liatnya? "Tanya cilla
"Udah . eh lu sih tadi gak liat tadi Sma Gemilang varmasinya keren banget apalagi ketuanya ganteng banget "ucap Lita sambil senyam senyum membayangkan betapa gantengnya ketua paskibra Sma Gemilang itu.
"Oh "jawab Cilla membuat Lita kesal.
"Ish lu mah gak asik "cemberut Lita sambil menghentak hentakan kakinya ke lantai.
"Bodoamat gue sih" acuh Cilla membuat Lita tambah geram.
"Dah soni pergi aja lu " usir Lita
"Ye sa ae dong kaleng kong huan "setelah itu Cilla pergi untuk melanjutkan berkeliling barak.
Perlombaan sudah ditutup sejak pukul 17.00 sore tadi dan dilanjut besok pukul 08.00. Sekarang hanya ada panitia yang berlaku lalang karena sudah pukul 22.00. Peserta tidak boleh keluar dari barak kecuali ingin kekamar kecil atau hal hak yan g penting.
Cilla yang sedang berada di ruang khusus seksi keamanan merasa risih karena dia perempuan sendiri.
"Heh dek"panggil kakak kelas cowok yaiyalah kan Cilla cewek sendiri oto.atis semua yang diruang itu cowok kecuali Cilla:v
"Emm iya kak" sahut Cilla sambil mendekati kakak kelas yang memanggilnya.
"Lu kan cewek sendiri jadi kita sepakat buat lu kelilingnya sampe jam sebelas ."jelas kakak kelas yang bernama Bastian.
"Oke "jawab Cilla
"Oke kita mulai keliling dari sekarang tapi sebelumnya gue mau bagi dulu tempatnya sekolah kita kan besar terus juga ini malem bukanya gue mau nakut nakutin
Kalian tapi ini malem terus ini sekolah jadi kalian hati hati waktu kelilingnya ya , nah gue bagi kalian berpasangan nino sama ridho jaga gerbang jihan sama lito jaga sekitar barak 1234........ Pricila sama arsen jaga barak bagian 12 13 14 15 ........."jelas panjang lebar Bastian dan diangguki oleh semuanya."Kenapa gue bisa nyasar ke seksi ini sih"batin Cilla berteriak:v
"Heh lu Pricila?" tanya seorang cowok
setelah Cilla melihatnya dia langsung terkejud bukan main.
"Iya kenapa lagi"tanya Cilla sambil menetralkan detak jantungnya yang tiba tiba berdetak tak karuan.
"Gue arsen "
"Hmm" Cilla hanya menjawab dengan deheman berusaha menetralkan jantungnya yang dengan lancangnya malah ingin keluar dari tempatnya.
" anjir lu "sewot Arsen
"Astaga ternyata cowok ganteng tadi siang itu namanya Arsen "batin Cilla
"Kenapa ? "Tanya Cilla
"Ish lu tu...." belum selesai Arsen ngomong tapi udah ada yang menyambarnya terlebih dahulu.
"Heh kalian ngapain masih disini "teriak Bastian
"Eh iya kak "Cilla langsung jalan mendahului Arsen.
Hai cerita gue gak jelas ya :v maap
Masih belajar jadi gini deh
Tapi insyaallah gue belajar lebih baik lagi bikin ceritanya di part ke 2 dan seterusnya
Terima saran nih:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Arcilla
Teen Fiction"Apa lu liat liat! gue tau gue ganteng " " Upil lo ganteng?" "Hah maksudnya? " "Upil lo noh gantung di idung" "Anjir!!!!!" . Oke penasaran gak? kalo penasaran yuk mampir dulu kita ngopi ngopi ☕ Tapi booong hehehe kuy mampir siapa tau suka sama...