kedua😁

10 0 0
                                    

Setelah kejadian tadi malam Rara jadi susah tidur  setiap terjadi dengan hal yang membuatnya takut insomianya akan kambuh lagi deh

alhasil dia bangun kesiangan , untung saja viona datang dan mengetuk pintu kamar Rara.

" ra bangun , lo nanti  telat mampus lo"  viona sambil mengetuk pintu kamar Rara berkali kali.

"jam berapa sih ini berisik banget..." Rara terbangun sambil melihat jam di sebelahnya

" yaampun gue kesiangan buat orientasi, mampus gue" Rara menepuk jidatnya dan besiap siap.

" lo lama banget sih Ra...ayo cepetan" mereka berdua berlari keluar menuju lapangan kampus yang jaraknya   tidak sampai setengah kilometer.

Dan Rara belum sempat sarapan sedikitpun.

Sampainya mereka disana , mereka sudah melihat  mahasiswa baru berbaris disana disertai kakak kelas yang sudah mengawasi.

"Aduh mampus gue" ucap Rara sambil menepuk jidatnya.

" gimana ni Ra...??"

Mereka berdiam diam berjalan menuju barisan paling belakang sebelum ketahuan kakak kelas yang berjaga.

" kalian ngapain?"

Mereka berdua mendongakkan kepala dan sadar akan seseorang di depannya.

"Vii.. ini ada anak yang telat" teriak  orang didepannya itu.

' aduh mampus beneran gue

Batin Rara

" yang telat silahkan   bersihkan   sampah yang ada dilapangan sampai bersihh!"

Ucap devi dengan mokrofonnya

" tapi kan kak,  kita bisa jelasin, kenapa kita bisa telat"  cecar viona

" berani ngejawab lo...!!"

" udah vio kita lakukan aja.." bisik Rara

Akhirnya mereka berdua mulai membersihkan lapangan yang cukup luas dan pastinya akan sangat lama  jika hanya berempat yang membersihkan,

Ya berempat karna sebelum mereka berdua datang ada dua orang mahasiswa putra telat....

Mereka mulai membersihkan , dibawah teriknya matahari...yang terpapar sangat panas.

Orientasi masih dimulai didalam gedung serba guna yang  tak kalah luas.

Sedangkan  yg telat harus di bawah terik matahari.

Kali ini yang memimpin orientasi Devi kakak kelas semester  3 yang galak dan slalu caper sama Revan karna hari ini Revan sedang menghadiri kelas nya yang masuk pagi.

" sumpah masih banyak banget" cecar viona

" aduh gue nggak sanggup lagi..pusing banget" ucap Rara sambil memegang sapu lidi di tangannya.

" lo nggak papa " ucap seorang laki laki di sebelah Rara .

" kenalin gue  varel, fakultas olahraga"

" ohh gue Rara  itu temen gue Viona"

Ya , dia adalah varel
Anak fakultas olahraga
Sama sama telat dengan Rara dan viona.
Ramah , baik , dan anaknya orang kaya tentunya,  tapi dia profesional.
Dan ambisius

" lo beneran nggak papa ... lo pucet banget soalnya" saran Varel

" nggak papa , makasihh" ucap Rara nyengir.

Mereka melanjutkan tugas mereka masing masing.



Di gedung......

" oke , saya ambil alih dari Devi, tadi saya ada kelas pagi ."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What Wrong With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang