Dua belas tahun yang lalu, Kota Qingyan.
Larut malam musim panas, suara hujan lebat membayangi kutukan dari pabrik yang ditinggalkan.
"Hari Tuhan! Ibu mertuanya berkata dia tidak peduli dengan nyawa dan kematian putranya, dan tidak mau membayar sepeser pun, lalu menutup teleponku!"
Penculiknya sangat marah sehingga dia ingin menghancurkan telepon.
"Apa?" Sahabat itu terkejut dan berdiri tiba-tiba, "Kami tidak mau banyak. Kehidupan putranya kurang dari lima juta? Keluarga mereka sangat kaya ..."
"Sialan, tahu!" Si penculik menyesap dan melihat hantu itu. Dia memandang temannya, "Kau yakin putranya Xie Chi diikat?"
"Itu dia! Itu benar!"
"Dalam hal ini," si penculik memandangi sangkar besi yang tersembunyi dalam kegelapan, sambil mencibir, "Ayah dan ibumu menginginkan uang dan tidak menginginkanmu, maka jangan salahkan kami!"
Kilatan kilat yang mencolok melintas, langsung menyinari pabrik yang gelap, menerangi cahaya dingin dari pisau penculik, dan Xie Chi kecil di kandang besi.
Xiao Xiechi mengenakan seragam sekolah putih (berwarna) dan memiliki wajah yang bersih (dry gan). Watak mudanya yang anggun, dan separuh wajahnya yang tersembunyi dalam kegelapan sangat suram, dan murid-muridnya menyebar dengan hebat.
Petir berlalu, dan pabrik itu benar-benar hitam lagi, tetapi rekannya memperhatikan ekspresi Xie Chi di batu elektro-optik Fangcai, dan jantungnya agak berbulu.
Ketika penculik melihat Xie Chi diam-diam, dia tertawa dan berkata, "Anak-anak kecil yang kaya berbeda. Mereka cukup berani dan memiliki emosi, akankah kamu mati jika kamu tidak bermain ..."
Dia berbicara sambil mengurai rantai besi di sangkar besi yang lebih tebal dari jarinya.
Temannya memegangnya dengan ragu-ragu: "Bos, saya, saya pikir anak ini agak salah. Atau, mari kita biarkan dia membiarkannya pergi dan mati, bagaimanapun, itu akan ditutup selama beberapa hari, dan kebanyakan dari mereka akan mati ..."
Penculik itu mengusirnya: "Sia-sia! Bahkan seorang anak pun takut, apa yang dia mampu -"
Sepasang tangan kecil ramping yang indah tiba-tiba menangkap pergelangan tangan si penculik.
Dalam guntur dan guntur berikutnya, penculik melihat Xie Chi tersenyum dingin dan jahat padanya.
...
Beberapa hari kemudian, seseorang melaporkan kepada polisi bahwa ada bau mencurigakan di pabrik yang ditinggalkan di pinggiran kota, mereka melihat dari jendela dan samar-samar bisa melihat rambut hitam (berwarna) di tanah.
Ketika polisi tiba, saat itu musim panas, mayatnya sudah lapuk dan menjadi santapan lalat dan nyamuk, pemandangannya benar-benar mengerikan.
Polisi menemukan bahwa keduanya adalah penjahat utama yang mereka tangkap, tetapi mereka tidak tahu mengapa mereka mati di sini.
Ada sangkar besi terbuka di sebelah tubuh, dan ada sedikit tanda-tanda gulat di tempat kejadian.
Mengingat fakta bahwa keduanya telah menculik orang lain berkali-kali, mereka persis tulisan tangan yang sama, kebenarannya tampak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Supernatural Movie Actor App
RomanceXie Chi adalah pasien dengan gangguan kepribadian ganda. Di permukaan, ia berpendidikan dan lembut tetapi kepribadian sekundernya dingin dan kuat, dengan kekuatan eksplosif. Xie Chi tidak pernah bisa jatuh cinta karena kepribadian sekundernya adalah...