"PERSOALAN"

31 16 6
                                    

"Jangan pernah memikirkan masalahmu apa dan keadaanmu seperti apa. Namun pikirkanlah bagaimna kamu selalu terlihat senang dan bahagia di mata orang walaupun sebenarnya keadaanmu sedang susah"

"Karena orang lain itu tak mau tahu tentang keadaanmu sebenarnya. yang mau mereka tahu adalah bagaimana kondisimu saat kamu bertemu mereka"

"Ingatlah jangan sampai kamu terlihat lemah di mata orang lain hanya karena kamu sedang mempunyai sebuah masalah. Karena mereka yang tidak suka denganmu akan menertawakanmu"

"Tanamkan satu kata dalam benakmu saat kamu berada dalam sebuah masalah. Sesulit dan seberat apapun masalahmu gak ada yang bisa membantu untuk menyelesaikannya. Selain dirimu sendiri"

"Percayalah kadang orang itu tersenyum seperti mau menolongmu padahal ketika dibelakngmu mereka tertawa terbahak seolah mengejek dirimu"

"Belajarlah untuk percaya pada dirimu sendiri agar bisa kuat menghapi badai sekeras apapun"

"Jika kamu ingin kesenangan jangan berpikir kamu bisa mendapatkannya dari orang lain, itu hanya akan membenanimu saja. Sebab kebahagian itu bukan dari siapa bisa kita dapatkan melainkan seberapa pintar kita untuk menciptakannya"

"Mungkin sebuah masalah bisa membuat hidupmu hancur. namun itu akan terjadi jika kamu tak pandai untuk menyikapinya"

"kadang kita harus kehilangan dulu sesuatu yang berharga dalam hidup kita hanya untuk sekedar mengerti apa itu perih yang sebenarnya, dan terkadang kita harus merasakan perih dulu agar kita bisa menjadi manusia yang sebenarnya"

Sebatas Pesan "LIFE STORY-AKSARA SENJA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang