***Tittle : ♠️'Vampire' Kim Taehyung♠️
Genre : Romance, sad, fantasy, Mistery and yadong
Main Cast : Kim Taehyung and Jang Auri
Cast suport : Ntar nyusul
Sinopsis :
Tak jarang mitos dan takhayul masih banyak digandrungi oleh orang-orang diera ini, meski kita sudah memasuki era modern seperti ini masih ada segelintir orang yang mempercayai soal hal tersebut bukan? Apalagi soal mitos Vampire yang seakan familiar dan kondang diceritakan sebagai urban Legand yang begitu melegenda oleh sebagian penduduk dunia sebagai cerita yang begitu membekas dipendengaran mereka.
Kalian masih ingat, atau tak asing tentang kisah cinta Romeo dan Juliet kan? Dikisahkan jika mereka berdua tidak bisa bersama karena perbedaan status yang begitu mentereng.
Sebagian penduduk dunia pro atau percaya jika kisah Romeo dan Juliet itu nyata adanya.
Jika ada pro tentunya ada pula Kontra. dua kubu yang menanggapi prihal kehadiran para Vampire yang selalu digadang-gadang setan penghisap darah tersebut, ada yang percaya ada pula yang tidak, alasan sebagian orang tidak mempercayai kehadiran mereka sangatlah mendasar, karena pada logikanya dizaman teknologi dan serba canggih ini mana ada Vampire kan?
Tapi percaya atau tidak ternyata didunia ini masih ada makhluk mitologi yang kondang disebut vampire tersebut, namun bedanya vampire dalam cerita dan dongeng-dongeng dengan Vampire yang satu ini adalah dari cara mereka menambah tenaga dan berburu untuk makan makanan.
Jika biasanya para vampire dalam cerita fiksi akan menghisap darah manusia lewat leher, tanpa memandang Yeoja atau Namja. Maka lain halnya dengan Vampire bernama Kim Taehyung ini, dia berburu manusia bukanlah untuk menghisap atau mengambil darahnya sebagai makanan, namun dia akan menikmati dan menyetubuhi mangsanya secara gaib, tentunya mangsa andalannya adalah kaum hawa.
Tapi dia juga tidak bisa semberono untuk menjalankan rutinitasnya tersebut, hanya gadis yang masih perawanlah yang bisa dia cumbui hingga tewas, jika bukan seorang perawan maka tubuhnya akan melemah dan kehilangan semua kekuatan untuk mengendalikan tubuh seseorang secara gaib.
Pada suatu ketika kehidupannya menjadi seorang Vampire brandalan sex berubah setelah bertemu dengan seorang gadis lugu dan cantik bernama Jang Auri, kehidupannya seakan berubah drastis semenjak kehadiran Auri.
Tanpa dia duga sebelumnya tersiratlah sebuah rahasia dari pertemuan mereka kala itu hingga menimbulkan benih-benih cinta beda dunia diantara keduanya.
Didalam dunia vampire pun terdapat sebuah kepercayaan yang gugu dan diagungkan secara turun temurun jika para Vampire akan menemukan Impirt atau jodoh mereka didunia manusia.
•••
"Arghhh ada apa denganku? Kenapa rasanya ada yang masuk kedalam sana?"
"Hmmpthhh....mpsshhhhh"
"Arghhhh.....Kenapa dibawah sana terasa sakit?"
Tbc!
KAMU SEDANG MEMBACA
♠Vampire Kim Taehyung♠
VampireYou Is My Imprit! cast : - Kim Taehyung - Jang Auri - Jung Chanwoo - And Others @Kamis, 04 Juli 2020