"Kakak! Kemari²!!"
Seorang gadis kecil yang sedang berjongkok di dekat semak² memanggil Kakaknya untuk melihat apa yang telah ia temukan. Dan Kakaknya pun mendekati gadis kecil itu.
"Hm? Ada apa Yoonna?"
"Lihat apa yang aku temukan Kak!"
Yoonna, adalah nama gadis kecil itu. Min Yoon-na. Dia adalah gadis kecil yang ceria dan juga manis. Dan dia juga sayang sekali pada Kakak laki²nya. Min Yoon-gi.
Srakk Srakk
Gadis kecil itu menerobos masuk ke dalam semak² guna mengambil sesuatu yang ingin ia perlihatkan pada Kakak laki²nya.
"Ini!"
"Meong~ Meong~"
"E-eh? Anak kucing"
"Iya! Dia lucu kan Kak?"
Yoongi mengangguk. "Mau kamu apakan anak kucing ini?"
"Emmm" Yoonna menimang nimang.
"Ah! Kita pelihara saja ya Kak, kumohon.." Kata Yoonna sambil memasang muka memelas di depan Yoongi.
Yoongi bingung, ia ingin mengatakan "Ya" namun jika ia katakan itu, bagaimana jika Ibu mereka tidak mengijinkan kucing kecil itu masuk rumah? Dan jika kucing itu di letak kan di luar rumah, kucing kecil itu pasti akan kedinginan.
"Errr, jangan ya?"
"Kenapa?.."
"B-bagaimana jika ibu tidak mengijinkan?"
"Emmm, aku akan diam² membawanya ke kamar dan akan meletakkannya di bawah kasurku" Yoonna tersenyum hingga menampakan gigi² putihnya.
Yoongi tidak ingin menghancurkan perasaan adik kecilnya ini dengan mengatakan "Jika kucing ini mengeong, Ibu akan menemukannya dan membuangnya".
"Emm, B-baiklah. Tapi Yoonna harus janji! Harus bisa menjaga dia dengan baik, mengerti?"
Yoonna menampakan wajah gembiranya, Yoonna mengangguk semangat. "IYA! YOONNA JANJI!"
"Janji?" Kata Yoongi seraya mengarahkan jari kelingking nya ke depan wajah Yoonna.
"EM! JANJI!" Dan Yoonna membalasnya dengan girang.
3 tahun kemudian
"A-apa? K-kau ingin kita bercerai?!"
Terlihat seorang wanita paruh baya terlihat cemas dengan perkataan Suaminya yang sekarang berada di depannya saat ini.
"Iya, aku ingin kita bercerai"
"K-kenapa?!"
"Hh, kenapa kau bilang? Jangan bercanda! Jelas² kau selingkuh dengan teman sekantorku! Dan dia adalah orang yang paling ku percaya! Kau masih ingin mengelak?!"
Wanita itu kini bungkam dengan perkataan Suaminya. Iya, Suaminya memergoki istrinya sedang bercumbu di dalam kamar Hotel. Jika kalian bertanya, bagaimana dia bisa tau kalau istrinya tengah bercumbu dengan pria lain, yang sebenarnya tak lain adalah teman sekantornya sendiri. Sebenarnya, suaminya telah menyewa seseorang untuk menguntit apa saja yang dilakukan istrinya itu selagi dia bekerja. Dan dugaan nya ternyata benar, istrinya ternyata selingkuh di belakangnya.
"Dasar wanita tak tau malu!"
Plakk!
Wanita paruh baya itu kini tersungkur dengan pipi yang memerah akibat tamparan suaminya sendiri. Dada suaminya naik-turun, ia benar² geram dengan istrinya ini.
Saat ini, mereka tidak sadar. Kalau ada 2 anak kecil yang tengah melihat kejadian itu di balik pintu kamar yang sedikit terbuka. Salah satunya sekarang sedang menahan suara tangisnya agar ibu dan ayahnya tak mendengar mereka berdua.
"Hiks.. Hiks... Kak... A-ayo masuk kamar kak... Hiks..." Ucap anak yang paling muda. Siapa lagi jika bukan, Yoonna. Gadis yang sekarang sudah berumur 5 tahun
"...." Sedangkan Kakaknya, Yoongi. Hanya diam saja, menatap kedua orang tuanya yang sedang bertengkar hebat di dalam kamar. Saat ini Yoongi berumur 2 tahun lebih tua dari Yoonna.
Yoonna melihat tangan Yoongi yang terkepal kuat hingga kuku²nya memutih dan Yoonna juga bisa mendengar suara nafas Yoongi yang sepertinya tak beraturan.
"K-kak..."
"Masuk kekamar"
"T-tapi–"
"Sekarang, Yoonna."
Yoonna yang mendengar nada suara Kakak laki²nya yang terdengar berbeda pun, mundur secara perlahan dan berbalik. Ia berlari tanpa menimbulkan suara sedikitpun dan dia masuk kedalam kamarnya. Ia membiarkan pintu kamarnya sedikit terbuka, namun dia masih berdiri tanpa membalikkan badan. Sambil mengatur nafasnya, Yoonna sedikit terisak.
"Hah... Hah.. Hiks.. Kak–"
PRANGG!!
"YOONGI!"
~
Dan setelah semua kejadian itu
Keluarga kami hancur
Termasuk...Kak Yoongi
~
[ TBC ]
Well?
Gimana? Jelek yah? Iya tau kok, heheGw mau minta maaf sebelumnya
Cerita gw yang "Oneshøt/Twoshøt || By. Na" itu kehapus:"
Dan cerita ini bakal jadi permohonan maaf gw:"Huhu, sedih banget gw waktu tetiba secara g sengaja ngapus cerita gw:"
Padahal kan gw mau bikin ep. 2 nya tuh
Eh malah kehapus anjay:"Maaf banget yah:'D🙏
#SalamHangatNana_Prk🐈
DON'T FORGET
VOTE+COMMENT!!!💜💜💜
MWAH MWAH:3💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Psychø) Brøther
Fanfiction"Dia manis, baik dan perhatian. Aku sayang dia." "Dia kejam, jahat dan tak memiliki belas kasih! Aku membencinya!" Ya, itulah Min Yoongi. Kakak laki-laki ku yang memiliki Kepribadian Ganda/Alter Ego. Dia sebenarnya orang yang baik dan juga perhatian...