Alena
Pagi ini gue siap siap untuk MPLS hari pertama, Yang ada di bayangan gue adalah Sma itu penuh dengan 1 juta kisah kasih, Ketemu kakel cogan, ketemu Real friend, Ketemu kisah sejati, Ketemu guru guru yang friendly, pokoknyaa di bayangan gue tuh SMA menyenangkan.
TOKTOKTOK
"AURIS BANGUN WOI UDAH HAMPIR JAM 6"
Eitss jangan kaget ya, gue emang di panggil AURIS sama keluarga gue dan Bang Liam di panggil Adrian, Katanya sih biarin beda gitu Dari orang lain Biar spesial gitu katanya.
"IYA BANG GUE UDAH BANGUN, JANGAN GEDOR GEDOR PINTU KAMAR GUE! JEBOL NANTI, MAHAL TUH, HARGA DIRI LO AJA GA CUKUP BUAT GANTI" canda ihh emang gue sama dia sering gitu ledek ledekan, berantem, nanti sayang sayangan lagi.
"UDAH GC SONO LO MANDI, DI TUNGGU SAMA MAMA PAPA DI BAWAH"
Gue langsung mengambil handuk yang ada di gantungan dan masuk deh ke kamar mandi.
Gue mandi gak lama kok serius, cuman 15 menit, Gak lama kan? Beda sama cewe cewe lain yang mandinya kadang sampe satu jam, gue bingung ngapain dah mereka mandi lama amat, ngitungin daki?
Setelah mandi gue pake seragam putih item, buset udah kek pengen ngelamar kerja, Gue memoles Wajah pake pelembab sama liptint doang, Orang cantik mah pake ginian juga tetep cantik, ya gak.
Gue segera turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarga Beringin gue, Kan kalo yang di film itu keluarga cemara kalo keluarga gue mah, keluarga Beringin aja.
"Pagi mama, papa, Abang" Gue mengecup pipi mereka satu per satu
"Buset dek lo udah pengen ngelamar kerja di pabrik" Yaa itu mulut bang Adrian Abang tercintahh gue.
"Yee enak aja gue mah pake ginian juga tetep cakep, Ya kan ma pa?" Gue emang selalu di manja sama ke dua orang tua gue, karena dulu tuh pas gue masih umur berapa tahun gitu gue pernah sakit, lumayan parah kata papa, tapi gapapa sekarang gue udah sembuh, alhamdulillah.
"Udah cepet kalian makan, terus berangkat sekolah sana, pusing mama dengerin kalian ribut terus"
Dan kami pun sarapan dengan hening se hening saat mengheningkan cipta pas lagi upacara.
Selesai sarapan gue sama bang Adrian berangkat, jarak rumah gue sama sekolah sih gak jauh paling 5km doang.
Gue mengotak atik Radio untuk memecah keheningan ini.
Dan lagu yummy-justin bieber mengalun lembut di mobil.
"Dek"
"Hah"
"Nanti di sekolah kita pura pura gak kenal aja yah" WHAT APA APAAN INI
"HAH PAANSI BANG" Napa, dia malu ngakuin gue jadi adeknya? padahal gue cakep parah kek gini.
"Lo malu ngakuin gue kalo gue adekk lo?" Gue melotot tajam ke arah dia
"Dek, dengerin gue dulu, cuman 1 semester doang, lo baru masuk hari pertama baru MPLS, gue takut banyak yang deketin lo cuman mau manfaatin buat deket sama gue, lo tau kan kalo gue ini pemes banget di sekolah" Nah kan abang gue mah suka gitu, perhatian tapi ya gitu bikin ngeselin juga, pd banget dia sok cakep.
"Dih PD banget lo bang, Yaudah gue mau tapi ada syaratnya" Ucap gue dengan smirk di bibir.
"A-ap-apaan dek" Tuh kan dia udah gugup, soalnya nih ya dia pernah kepergok gue lagi jalan sama pacarnya yang sekarang udah jadi mantan, pas itu gue masih SMP, dan gue minta uang tutup mulut supaya gue ga bilang sama mama papa, Padahal gue cuman beli Sepatu 3 pasang dress 2 pasang sama tas udah itu doang, tapi katanya menghabiskan setengah isi ATM dia, Hilih lebay.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDAN
Teen FictionKisah Tentang Auristela Alena Agler Dan Aarav Daniel Lemuel Dua Manusia yang mempunyai Perbedaan Dari sifat, Kebiasaan Dan Jenis kelamin , Alena Dengan sifat Cerewet Dan Riang nya Sedangkan Daniel Dengan Sifat Dingin Dan bermulut pedas nya, Akankah...