Kekeyi Buka Toko

64 3 0
                                    

"Selamat pagi sahaabaaaat. Waaaah indaah sekaalii cuaca harii iniii!!!" Teriak Kekeyi sambil menguap dan meregangkan tubuhnya.

Ping! Suara chat masuk dari hp Kekeyi.

(Pp filter Snapchat) Maemunah

Sahabaat, dah bangun lom?

Udah dong sahaabaaat, ahahahaha baru bangun niich.

Keboo ajaa teroos, butik dibuka noh, liat jambeer.

Astaghfirullah sahabat, Kekeyi terlalu lama bobo rupanya yach.

Yeee, kamu mah Keky, telad pake d kan.

Nama aku Kekeyi bukan Keky, dan telat itu pake t, sahabat.

Ya deh iyah, siap-siap buruuu Keeeey!!! Malah mantengin hp. Aku mau bantu-bantu kamu yaach.

Ok sahabaat, makasih yaaach.
Read

Maemunah pov's~

"MAAAAK, MEMUNAH CABOT DOLO YAAACH."

"IYOOO NAAAK. HATI-HATI REE."

Kira-kira begitulah percakapan antara ibu dan anak itu.

---------------------------------------------------

"Pagi ku ceraaah, matahari bersinaaaar...." Kekeyi bernyanyi di depan butiknya, dia sedang membersihkan toko butiknya.

"Samlemkom mang!"

"Waalaikumsalam, Mujidiin. Salam yang bener dong, ga boleh main-main sama salam."

"Yamahap. Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam. Mau beli?"

Mujidin hanya memandang sekilas, lalu masuk dengan gumam-an kecil sebagai jawabannya.

Kekey hanya geleng geleng cantik. ((Azek jooz, ke sana ke mari membawa alamaaaat heeey))

Mujidin melihat-lihat sekeliling sambil menopang dagu dan berjalan ala-ala jamet pada masanya, AZEK.

Lalu dia keluar...

"Assalamuaalaikum KEEY!"

"YA AMPUUN MUJIDIN KAMU NGAPAIN? Waalaikumsalam..."

Mujidin pun melenggang-lenggang kangkung keluar dari butik Kekey.

"Hadeh Mujidin... Bikin ousing yah dia sahabat." Kata Kekey seolah-olah bicara saat sedang nge-vlog.

HEHEHEHE. AYO SUPPORT KEKEY DENGAN SUKREB CENELNYA GES. AYO!!! DALAM HITUNGAN ATU UA IGA, IYAAAAAH MAKAASIH SAHABAT. 😁🙏🏼


Butik KekeyiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang