Lee Sunny tidak pernah menyangka bahwa hidupnya akan serumit ini. Berulang kali ia menulis satu buah cerita yang menarik tetapi tak ada satupun yang di terima oleh penerbit. Naskahnya di tolak. Hingga dia hampir putus asa dan ingin menenggelamkan dirinya di sungai Han.
Mungkin memang serumit itu, tapi tak selamanya kisah Sunny menyedihkan. Ada satu cerita yang selalu dia tulis menggunakan isi hatinya. Dan pada akhirnya sosok itu hidup-menjadi nyata. Tokoh yang ada dalam ceritanya tiba-tiba memunculkan diri di hidup Sunny dan mengaku dia adalah bagian yang terbayang dalam ingatan Sunny.
Pria tampan yang memiliki mata seindah bulan sabit. Mata yang memancarkan aura dominasi yang kuat. Serta senyuman gusi merah yang memabukkan. Pria sesempurna itu hanya ada dalam imajinasinya dan kini kehadirannya nyata-Min Yoongi yang wujud aslinya jauh lebih tampan dari yang Sunny bayangkan.
Kronologi munculnya Yoongi di pagi hari dengan bertelanjang dada membuat Sunny kehilangan napas. Pria itu tertidur pulas di sisi kanan ranjangnya dengan begitu nyaman sampai dia terbangun karena suara teriakan Sunny yang menggema.
"AAAAA! SIAPA KAU?!" teriaknya panik.
Yoongi membuka mata dengan santai berusaha duduk dan menatap mata Sunny dingin. "Aku?"
"Tentu saja kau, bodoh! Sedang apa kau dirumahku? Jangan-jangan kau pencuri atau kau berniat menculikku dan menjualku?!"
Apa-apaan dia? Pikir Yoongi. Padahal Sunny yang menciptakannya. Sekarang dia sudah hidup, nyata begini malah disangka yang tidak-tidak.
"Kau yang bodoh."
"Kau-"
"Perhatikan wajahku baik-baik. Memangnya kau tidak ingat? Aku, Min Yoongi. Tokoh di dalam cerita fiksimu."
"Hih dasar tidak tahu terima kasih!"
"Sudah beruntung aku hidup kau malah berprasangka buruk."
"Buatkan aku makanan, noona. Aku lapar!"
What the...
Apa katanya?
Noona? Rasa-rasanya Sunny ingin menenggelamkan tubuhnya di Sungai Han sungguhan. Apa ini karena dia lelah, sampai berhalusinasi? Dan mana mungkin-tapi... Tidak. Min Yoongi dan matanya itu. Gambaran nyata dalam imajinasi Sunny.
Pria Min itu hidup dan nyata.
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush To You
FanfictionKemunculan Min Yoongi secara tiba-tiba di hidupnya membuat Lee Sunny hampir tidak percaya. Apakah Yoongi sosok yang nyata dalam imajinasinya? Atau ia sedang bermimpi? Pun fakta mengatakan bahwa Yoongi memanglah 'ada' jauh sebelum Sunny menuliskan ce...