thank you so much for your vote, i'll try updating eventhough on my mental breakdown szn :-)
•••
"sekuat apapun diri lo. dont get overwhelmed cause the nights understand himself while you're not."
ini udah hampir seminggu, tapi gue masih juga kepikiran sama kata bijak tapi ga juga bijak nya cowo itu.
suna rintarou.
awalnya gue ga masalah sebenarnya dengan itu, tapi lama kelamaan ini mengganggu.
kayak kenapa disaat gue lagi fokus kerja, tiba-tiba ngeliat cowo dengan rambut coklat langsung badmood padahal itu bukan suna.
anyway, sekarang gue dalam perjalanan pulang sambil ngebawa kantong kresek mie dari food court buat masak dirumah.
dan ini laper banget gue tahanin buat ga beli makanan di kerjaan gegara pen nabung. sebab itu juga gue tempramen beberapa hari ini di kerjaan, karena laper.
"ayo tahan dong bentar lagi sampe rumah," lirih gue nyemangatin diri sendiri.
disela langkah gue ngelewatin keramaian orang, disaat itu juga gue ngerasa ada yang ngikutin dari belakang.
dengan mudahnya gue ngerasa itu suna cuma gegara rambut coklat ama tinggi badannya.
tentu saja dengan cepat gue menepis perasaan bodoh ini. dan langkah kaki gue pun terhenti karena capek juga jalan cepet padahal gaada yang ngikutin.
"stupid hana, emang kalo tu bocah lo mau apa? mau maki maki?" marah gue ama diri sendiri gegara rasa laper yang gue rasain sekarang.
"oke, kalo ketemu suna gua pen mara-"
orang yang gue kira bakal ngikutin gue malah muncul dari dalam toko tempat gue berdiri. kaki gue seketika lemes.
"lu pengen apa tadi?"
anjing lah.
dia denger.
"lu kira yang punya nama suna elu doang?" elak gue sebisa mungkin padahal aslinya ciut.
sial. perlahan langkah kaki cowo itu mendekat.
"sampe sekarang gua gaada nemu yang namanya samaan kek gua." jawab suna dengan yakin.
gue tau nama suna emang bukan termasuk nama pasaran tapi gue kira cowo itu gatau.
tapi ya, orang bodoh mana yang gatau namanya pasaran atau engga?
sesaat gue terdiam, gatau mesti jawab apalagi. langkah kaki cowo itu makin mendekat ke hadapan, dan gue makin ngerasa terintimidasi.
gue yang udah siapin tangan buat ngedorong tubuh dia, malah ngerasakan hangat gegara dia ngeluarin sebungkus roti dan naruh roti itu ditangan gue.
"anyway, mending makan bareng." ucapnya.
"yuk temenin gua." ajak suna yang berhasil buat otak gue stop berfungsi sejenak.
alhasil karena gue laper banget. dan simple, gegara roti gratis, gue iyain tawaran dia.
sekarang kami berdua lagi duduk ditaman tempat ngobrol hari itu.
awalnya gue kira ini semua bakal canggung karena keliatan dari tampang suna yang ga banyak omong.
ternyata, lo salah besar kalo ngira suna ga mudah terbuka sama orang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
feel real | suna rintarou
Fanfiction"let me teach you how to feel real." tentang hana sakanishi (you) yang selalu mengira hidupnya akan terus begitu-gitu saja sebelum bertemu dengan suna rintarou. - 1st pov, nonbaku [harsh words included] © ushijimars, 2020.