-2006-
Di ruang tamu, duduklah seorang ayah yang sedang memperhatikan anaknya.
"Yerin, sini nak ayah mau bicara".
"Kamu sekarang udah besar jadi bisa ikut pamanmu pindah sekolah, karena ayah nggak mampu membiayai kuliahmu".
"Kalau kamu ikut pamanmu, dy akan membiayai SMA sekaligus kuliahmu".
Ya, beliau adalah Jung Ilwoo, ayah dari Jung Yerin anak yang sedang diajak ngobrol oleh ayahnya. Jung Yerin adalah gadis biasa yang terlahir dari keluarga yang biasa.
Jung Yerin, seorang siswa yang baru saja lulus SMP di Incheon. Pamannya adalah seorang guru di daerah Daegu.
"Kamu tau kan, kalau kamu sekolah di Incheon ayah membutuhkan banyak biaya, belum lagi adik-adikmu yang harus masuk sekolah SMA dan SMP", tutur sang ayah.
"Hmm, baiklah ayah, sebelumnya aku sempat menolak untuk ikut paman masuk SMP di Daegu, sekarang aku setuju jika paman membawaku untuk melanjutkan sekolah di Daegu".
"Benarkah? Baiklah, ayah akan menghubungi pamanmu,dan siap-siap untuk kita berangkat minggu depan".
"Dan juga jangan lupa belajar buat ujian masuk SMA ya".
"Iya yah".
__________
Sebelum berangkat ke Daegu, yerin mengunjungi acara perpisahan SMP nya dan berniat untuk sekedar berpamitan sama Sana, sahabat terdekatnya.
"Yahhhhh, yerin nggak sekolah di Incheon aja?" tanya Sana.
"Enggak san"ujar yerin.
"Kamu baik-baik ya disini,jangan lupain aku, dan sepertinya aku harus melupakan cinta monyetku, si Minhyuk, hahaha", yerin berucap sambil menitikkan air mata, bukan karena kehilangan gebetan, tapi lebih kepada berpisah dengan sahabatnya.
"Yaelah si bucin, baik-baik ya disana, kabarin aku ya gimana sekolah disana, jangan lupain aku juga, pasti disana banyak yang lebih ganteng daripada Minhyuk", celoteh sana.
__________
Tiba waktunya yerin pergi meninggalkan kota kelahirannya, Incheon dan menetap di Daegu.
Saat ujian masuk SMA, yerin mendaftar di dua sekolah favorit dikota Daegu dan ternyata yerin diterima kedua sekolah tersebut. Sekolah yang diambil yerin adalah sekolah paling favorit di kota Daegu.
"Yerin, selamat ya diterima di sekolah favorit di Daegu, besok berangkat sama pulangnya bareng Hoseok ya", tutur pamannya.
__________&
Tolong tinggalkan jejak vote 😁
Mohon maaf kalau banyak typo 🙏🏻Cast :
1. Jung Yerin
Cast Tambahan :1. Jung Ilwoo (Ayah Yerin)
2. Jung Woo Sung (Paman Yerin)
3. Jung Hosoek / Jhope (Sepupu Yerin)
4. Sana (Sahabat SMP Yerin)
5. Minhyuk (Cinta Monyet Yerin)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soulmate is Close [END]
Romance"Ketika tulang rusuk berusaha mencari sang pemilik"