Part 20

162 27 0
                                    

Dua bulan sudah yerin ngejomblo. Dan yerin nggak terlalu mikirin itu karena ada dua sahabat baru yerin, Joy dan Hayoung. Mereka kemana-mana selalu bertiga.

"Yer, kita semua besok disuruh ngumpul, katanya ada persiapan pentas seni budaya jurusan", sahut Joy.

"Iya, besok di aula deket kampus kan?"

"Iya yer, besok hayoung ngajakin bareng, mau bonceng tiga?"

"Ihhh joyiiii, nggak ya, yang ada kayak cabe-cabean, kemarin di sms Hanbin, katanya disuruh bareng dia"

"Ciee yerin, akrab banget sama Hanbin, mentang-mentang jomblonya masih anget, nggak betah lama-lama jomblo y".

"Diem joy, berisik, daripada hayoung, kelamaan jomblo, jamuran deh".

"Hahahah, hayoung dinistain mulu, untung dia lagi nggak ada dia, ada dia habis kamu".

"Yah lumayanlah y, daripada aku berangkat sendiri, lagian aku sama hanbin nggak ada hubungan apapun".

"Masa?"

"Joyyyyyyy. . . . ."

__________

Sesampainya di aula dekat kampus, hanbin dan yerin dateng duluan daripada yang lain.

"Rin, nanti pulang sendiri gpp y?"

"Gpp bin, santai aja"

"Kamu nggak nanya aku mau kemana?"

"Itu hak kamu bin, lagian santai aja, siapa tau nanti ada barengan".

"Aku ada urusan di kampus soalnya, nggak enak kalau kamu nungguin aku".

"Iya bin gpp".
___________

"Yeriiiinn", teriak hayoung.

"Apaan sih young, berisik tau, malu diliatin yang lain, dikira di hutan apa pake teriak-teriak"

"Sori ya, tadi joy kelamaan dandannya, jadi kamu duluan yang sampe, tadi bareng hanbin? Pulang sama dia dong?"

"Ih hayoung bawa-bawa aku, kan gatel ini kuping", sahut Joy yang datang dari parkiran.

"Kalian sama aja, dandannya lama", sewot yerin.

"Udah sih jangan ngambek, eh ya rin balik nanti sama hanbin kan?", tanya Joy.

"Pertanyaan kalian kompak y, pulang bareng hanbin dong? Huh. Enggak, nanti aku naik angkot aja deh, dia ada perlu di kampus".

"Oo gitu, nanti aku tanya siapa deh yang kosong yer, biar kamu nggak sendirian", jawab Joy.

"Biasanya juga sendiri joy".

"Yerin jomblo, yerin jomblo, wleekkk", ejek hayoung.

"Sori, lebih tepatnya kita berdua ya, hahaha".

"Yaudah yuk, udah pada ngumpul tuh", timpal Joy.
__________

Sebelum pulang, ada sms di hp yerin, dari Wonwoo.

"Rin, aku nganterin Sorn dulu ya, nanti aku balik lagi".

"Hah, emang apa hubungannya sama aku woo? Nganterin mah silahkan aja, ngapain ijin ke aku, haha".

"Rin, ayok bareng, hanbin tadi bilang katanya ada urusan di kampus", sahut chungha.

"Oh gitu, okedeh ha".

Wonwoo sampai di aula deket kampus. Tujuannya buat nganterin yerin. Tapi di aula deket kampus udah sepi, dan yang mau dianterin kayaknya udah pulang duluan. Akhirnya dia telpon yerin.

My Soulmate is Close [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang