OF LOVE, MEMORY, AND SACRIFICE

513 46 12
                                    


꒰ ABOUT CAST ꒱

NA JAEMIN

Na Jaemin, adalah seorang pemuda mandiri yang sudah memiliki toko bunga dan dan sebuah cafe kecil (coffee florist)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Na Jaemin, adalah seorang pemuda mandiri yang sudah memiliki toko bunga dan dan sebuah cafe kecil (coffee florist). Tinggal di pulau Oia, Santorini. Pribadi yang hangat, cerita, dan ramah membuatnya memiliki kesan yang manis untuk para tetangganya. Dia memiliki sahabat baik, yang selalu ada disetiap keadaan apapun yang Jaemin alami. Lee Donghyuck namanya atau biasa disebut Haechan atau Fullsun.


PARK JISUNG


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seorang aktor dan juga penyanyi muda. Memiliki kepribadian yang tegas, cuek, dingin, dan selalu 'masa bodo' dengan keadaan sekitar. Namun sayang itu hanyalah sifat luarnya, berbanding terbalik dengan itu dia memiliki sifat yang hangat dan manis yang hanya akan ia tunjukkan pada keluarganya. Memiliki sahabat baik bernama Zhong Chenle.

෴෴෴

꒰ SPOILER ꒱

Park Jisung, seorang idol kelahiran 2002 yang sedang naik daun dan kini sedang melangsungkan world tour harus mengalami sebuah kejadian nahas. Tepatnya di Negeri Yunani, mobil yang ia dan managernya kendarai mengalami kecelakaan. Namun sebelum mobil itu benar-benar mengalami kecelakaan, sang manager meminta Jisung untuk melompat keluar dari mobil dan jadilah hanya managernya yang menjadi korban. Sedangkan Jisung, sesaat setelah ia melompat dari mobil kepalanya membentur benda keras. Naas warga yang saat itu mengetahui adanya kecelakaan itu hanya berfokus pada korban yang berada di mobil tanpa tau jika ada korban lain yaitu Park Jisung.
Jisung yang merasa sudah benar-benar putus asa dan pasrah jika nantinya dia berakhir disini mengucapkan doa supaya setidaknya ada orang yang menemukannya. Dan benar saja, ada seorang pemuda yang datang untuk membantunya. Segera dibawalah Jisung ke rumah sakit terdekat.

"Dok, bagaimana keadaannya ?"

"Maaf, tapi dia mengalami amnesia."

"A-amnesia dok ?"

"Iya, tapi tenang saja. Itu hanya bersifat sementara. Kamu bisa membantu dia mengingat lagi, asal jangan terlalu dipaksakan."

"Hallo Fullsun, sepertinya aku tidak bisa kembali dengan cepat. Ada sesuatu yang terjadi disini."

"Sesuatu apa ? Kau baik-baik saja kan ?"

"Iya aku baik-baik saja. Sudah dulu ya ada sesuatu yang harus kulakukan. Bye bye Fullsun."

"Dimana aku ? dan apa yang terjadi denganku? Kenapa aku tidak bisa mengingat apapun ?"

"K-kau ada di rumah sakit. Kau, apa kau merasakan sakit dibagian kepalamu? Jika iya maka akan ku panggilkan dokter."

"Tidak tidak. Cukup katakan saja siapa kamu dan dimana aku ?"

"A-aku t-temanmu. Dan kau di rumah sakit, kau baru saja mengalami kecelakaan. Na-namaku Na Jaemin."

"Aku... Namaku... Oh sial apa yang terjadi denganku, aku bahkan tidak ingat siapa namaku."

"Namamu Andy Park! Yaa.. Andy Park. Akibat kecelakaan itu, kau mengalami amnesia. Ta-tapi kau tenang saja aku akan membantumu mengembalikan ingatan lamamu."

﹏﹏﹏﹏﹏

Banyak orang mengatakan jika tidak semua perasaan cinta datang diwaktu yang tepat. Salahku yang selalu merasa masa bodo dengan perkataan orang-orang. Dan kini aku merasakan semua itu, harus mencintai seseorang diwaktu yang salah.

Park JiSung

Aku percaya padamu, aku akan menunggu saat itu tiba. Tidak apa-apa jika aku terluka karena bagiku karirmu adalah sesuatu yang lebih penting dibandingkan perasaan bodoh ini. Sungguh tidak apa jika aku harus menunggu sangat lama, tidak apa. Hanya satu yang kuinginkan, tepatilah janjimu.

Na Jaemin

Diharapkan untuk meninggalkan vote, dan komentar.
Baca baik-baik deskripsi cerita.
Maaf jika Pair yang saya masukkan kedalam cerita bukan Pair favorit yang kalian expetasikan.
Terimakasih banyak.

ㅡ 🐭🐰 ㅡ

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Of Love, Memory, and Sacrifice [ 사랑과 기억와 희생 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang