Perkenalkan, namaku Furi.
Aku kadang suka berhayal sebelum tidur. Hingga akhirnya hayalan tersebut menjadi mimpi yang aneh dan tidak mungkin itu terjadi pada diriku.Entah mimpi apapun itu yang awalnya menyenangkan, namun akhirnya menjadi aneh dan tidak terjawab. Sampai pada suatu hari aku seperti mengalami hal tersebut.
Ketika aku sedang tidur..
Aku seperti berada di suatu tempat mungkin di luar dimensi bumi ini.Aku melihat seorang pria berjas hitam dengan dasi berwarna putih. Pria itu sangat tampan, namun misterius karena aku dapat melihat dari aura gelap yang ia miliki.
Ia mendekati diriku dan berkata dengan logat bahasa yang beberapa tidak aku mengerti.
Untungnya ada beberapa kata yang aku mengerti. Ia berkata agar mengikuti kemenapun ia pergi agar aku tidak tersesat.
Lalu ia membawaku, ke suatu tempat dimana ruangan tersebut penuh dengan lampu berwarna-warni, indah sekali. Lampu tersebut membuat baju yang aku kenakan yang berupa kaus berwarna biru, dan rok berwarna hitam nenjadi berwarna warni. Begitupula dengan rambutku yang terurai.
Lalu, ia membuka pintu berikutnya sampai aku bingung karena banyak sekali pintu yang harus kami lewati. Sampai aku berkata "kemana kita akan pergi? kenapa tidak kunjung sampai?" Nemun, ia hanya diam saja dengan tampang dingin, sehingga membuat suasana menjadi canggung.
Akhirnya ia berkata "ini pintu terakhir." Dibukalah pintu tersebut.
Ruangan yang penuh dengan berbagai warna dan terdapat beberapa burung berwarna biru seperti peri yang sedang terbang dan ekor dengan serbuk- serbuk kekuningan bercahaya, jatuh dengan sedikit-sedikit ke genangan air.
Tetapi dibalik itu semua, ketika aku berjalan dibalik semak-semak, dan agak menjauh dari indahnya tempat itu, aku melihat seperti api biru yang sedang terbang melayang.
Aku kemudian berjalan mendekati roh itu dan menyentuh roh api itu namun tiba tiba pria itu datang dan menggenggam tangan kananku.
Ia berkata "Jangan sentuh.. kulitmu bisa terbakar." dengan ekspresi yang tidak bisa kulihat.
"Tapi ini apa ya? Kenapa hanya roh ini yang disembunyikan dan hanya satu saja?"
Ia kemudian menjawab "ini bukan roh api biasa"
Jawaban yang sangat singkat dan padat yang membuat aku masih dilanda banyak pertanyaan.Kenapa warnanya biru? kenapa begitu bersinar? dan berbagai pertanyaan lainnya.
Lalu aku mengikuti kemana ia pergi. Pada saat ia melewati suatu trowongan cahaya putih, ia mulai menunjukan kepribadian sebenarnya. Ia memakai semacam jaket berwarna hitam panjang sampai ke kaki, ia juga memakai kerudung hitam, sehingga menutupi seluruh tubuhnya menjadi hitam.Tetapi ada satu yang sempat kulihat, ketika ia hendak mengangkat tangannya untuk membuka lebih lebar trowongan itu, terlihat tangannya berbentuk tulang dengan ruas-ruas yang kelihatan jelas.
Aku tidak bisa melihat mukanya karena ia dengan cepat membalikan badan saat masuk trowongan itu, namun sempat terlintas pikiran yang sangat membingungkan di pikiranku.
Lalu ia berjalan masuk trowongan itu dan ketika aku beranjak kakiku hendak mengikutinya, aku terbangun dari mimpi aneh itu.
Tidak bisa dibilang mimpi yang bahagia, namun tidak bisa juga dibilang mimpi yang menakutkan.
Melainkan mimpi yang aneh sekali, yang belum pernah ku alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream
FantasyMimpi tidak dapat kita prediksi. Kapan ia muncul, kapan ia tidak muncul. . . . Enjoy the story👍