Hallo tak kenal maka tak sayang, yuk kenalan siapa tahu sayang atau malah tambah sayang lagi.
Ini dia nama dan penggambaran setiap tokoh di See You Sgain. Cast lain menyusul ya.
Arkali Aldebaran
Ali itu kadang cuek, kadang ramah, kadang emosian, kadang manis. Ali ini emang kayak bunglon, berubah-ubah. Ali suka sama Spongebob squarepants, tapi juga suka batman, dan sekarang tambah Prilly. Kalo sama Fian, Dito, dan Danar, Ali ragu masalahnya mereka sering bikin emosi, tapi itu yang bikin persahabatan mereka awet.
Arunika Prillyza
Prilly itu anaknya baik, cantik, ramah, suka membantu,lembut(makanya ngomong pake aku kamu), dan gak tegaan gitu(makanya sering dimanfaatin dulu). Makanan favorite Prilly pedas, tapi juga suka manis. Suka banget sama kartun doraemon.
Sabina Ariendra
Sabina sebenernya orangnya baik dan lembut kok(cuma sama Fian aja jadi judes nan jutek). Dia orang yang perhatian, apalagi sama sahabatnya. Tapi Sabina bukan orang yang mudah bergaul dengan orang batu, sering merasa terusik.
Fian Ravandra
Fian salah satu temen Ali yang paling somplak. Fian orang yang baik, ramah, setia kawan banget, perhatian(tapi dimata Sabina semua hilang), dan yang warasnya sedikit. Kalo sama sahabat emang gitu, dari yang waras bisa tiba-tiba jadi gila.
Nabila Kivandra
Nabila ini sahabat Ali(tetangga juga),deket banget, dan dijagain banget, makanya rada gak rela kalo harus berbagi. Nabila itu baik, ramah, tapi kadang jutek, sering ngomong ketus(kalo terusik),dan posesif sama sahabatnya.
Dito Vandana
Dito yang tingkat kewarasanya diragukan. Somplak, kalo ngomong no filter, genit sama cewek cantik(tapi gak mau pacaran), suka banget kalo disuruh menghujat,dan yang pasti setia kawan.
Danar Wardana
Danar paling waras diantara para temennya, lebih dewasa, irit ngomong kalo gak penting(kecuali menghujat sahabat sendiri),dan setia kawan. Sering jadi penengah, walau pada akhir malah dibully. Danar orangnya sabar kok.
Nah itu dia nama dan penggambaran cast menurut aku. Kalo dibayangan kalian beda gak papa kok(setiap orang punya opini). Itu cuma sebagian penggambaran, selebihnya mengikuti alur cerita.
Semoga suka siapapun cast yang aku pilih. Jangan lupa vote, comment, follow juga boleh, dan share ke temen-temen kalian biar semua ikut baca.
05 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
SYA
Fanfiction"kenalin nama gw Arkali Aldebaran, Lo bisa panggil gw arka"ucap Ali mengulurkan tangannya pada cewek didepannya. "nama aku Arunika Prillyza, biasa dipanggil Arunika" "gimana kalo gw panggil Prilly, kayaknya lebih nyaman" "oke gak papa, tapi aku ju...