1.FIRST

34 1 2
                                    

   Shifa adalah anak XI IPS7. Hobinya baca buku, hampir setiap hari dia pergi ke perpustakaan untuk meminjam buku untuk dibacanya dikelas.

   Pagi yang agak mendung ini di SMA Tunas Bangsa, Shifa terlihat buru-buru, jam ditangannya menunjukan pukul 07:10 itu berarti 5 menit lagi jam pembelajaran pertama akan dimulai. Dengan cepat Shifa berlari menuju perpustakaan yang jaraknya tidak begitu jauh dari kelasnya.

   "Brakk"

   Shifa terjatuh didepan kelas 12 IPA4, kakinya terkilir sedikit. Diwaktu bersamaan, Jordan, ketua kelas 12 IPA4 keluar kelas untuk lapor keguru mapelnya.

   "Ehh, Shifa kamu kenapa?" tanya Jordan yang langsung menolong Shifa.

   "Enggak, Dan. Aku tadi cuma jatuh dikit". Jawab Shifa dibarengi senyum manisnya.

   "Emangnya kamu mau kemana buru-buru?". Tanya Jordan kembali.

   " Aku tadi mau ke perpustakaan, mau pinjem buku". Jawab Shifa sembari bangun dari jatuhnya.

   "Tapi kamu gak kenapa-kenapa kan, atau mau aku anter ke UKS?" Tanya Jordan kembali dipenuhi rasa cemas.

   "Enggak usah, Dan, aku gak kenapa-kenapa ko. Yaudah aku mau ke perpus dulu, Dan."

   Jordan orangnya memang peduli terhadap sesama, dia baik, tampan, ramah, dan berprestasi di sekolahnya.




Sampai disini dulu :V
Dikit-dikit aja ceritanya.
Support saya supaya saya makin semangat bikin lanjutannya hehe😁
Part 2 scene diperpustakaan.
Follow saya di ig@endangtryna.
See you🖐

IPA IPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang