Langsung skip ke proses rencana untuk menculik Y/N aja ya.
Saat ini jungkook sedang dirumah mia, karena mia akan memberikan baju agar tidak mudah dikenal.
Saat itupun jungkook masih merasa hal yang buruk akan terjadi, tapi bodoh nya dia tetap ikut membantu melakukan rencana wanita psycho itu.Sekarang mereka naik mobil milik mia untuk pergi ke rumah Y/N untuk menculik Y/N. Tapi tentunya tidaklah mudah karena ada ajumma dirumah.
Ajumma sangat protektif terhadap Y/N karena sudah menganggapnya lebih dari keponakan bisa dibilang dianggap anak sendiri.Sekarang jungkook akan mengganti baju dengan baju biasa terlebih dahulu, baru ia akan mengajak Y/N pergi ke taman. Karena biasa taman itu adalah tempat yang sangat sepi.
Jadi dia akan pura pura ingin ke toiket umum, barulah mia dan anak buahnya menangkap Y/N dan bawa Y/N pergi.Jungkook Pov
Batin jungkook "Mia, jangan kira gw bodoh! Gw gakbakal biarin lu bunuh Y/N dan seenaknya mengambil jin hyung lagi, meskipun itu berarti Y/N tidak akan jadi milik gw!"
Ya jungkook sebenernya tau dengan rencana licik mia. Dia sudah berubah pikiran, dan dia sadar kalo dirinya akan menyakiti orang yang dia cintai. Berarti kalian sudah tau dong kalo yang bodoh itu MIA. Jadi jungkook sudah memberi tau rencana nya ke Y/N dan anak bangtan lainnya.
Sekarang jungkook sudah bawa Y/N ke taman.
"Y/N, lu percaya kan sama gw?" jungkook.
"Iya aku percaya...semoga polisi bisa cepat menangkap dia.." Y/N.
"Hmm, kamu cepat sembunyi di semak semak!" Y/N.
ACTION!
"Y/N kayaknya gw harus ke toilet dulu..lu tunggu disini sebentar ya jangan kemana mana!" jungkook.
"Ne!" Y/N.
Mia yang mendengar itupun langsung menyuruh anak buah nya untuk menangkap Y/N.
"AHHH!! LEPASIN GAK!" Y/N.
"Halo Y/N..." mia.
"MIA?!" Y/N pura pura kaget.
"HAHAHAAHA, Jungkook bodoh ya dia mau bantu gw biar bisa dapetin lu, padahal dia gak bakal bisa liat lu selamanya!" mia.
"Apa kamu yakin? Bukannya kamu yang gak bakal ketemu jin oppa lagi!" Y/N.
"Apa maksudnya lo!" mia.
"SEKARANG!" Y/N.
Polisi dan bangtan keluar dari semak semak, dan polisi langsung mengelilingi mia.
"ARGHH DASAR LO PENGHIANAT JUNGKOOK!" mia.
"Mia hahahahha" jungkook.
"Uda langsung bawa aja dia ke penjara!" jimin.
"Baik! Kami permisi.." polisi.
Mia pun akhirnya ditangkap oleh polisi itu dan sudah pasti dia akan dipenjara selama bertahun tahun.
"Apa kamu baik baik aja?" Tanya khawatir nya jimin. Btw jimin uda bisa ngomong "aku, kamu" dengan Y/N doang.
"Ne, aku gak papa!" Y/N.
"Jimin hyung, jin hyung, Y/N mian dulu gw bodoh! Tapi untung nya gw sadar dari pengaruh jahat nya itu!" jungkook.
"Gwenchana, yang penting lu gak jadi bantu dia!" jin.
Btw jimin sama Y/N uda pacaran selama 1 bulan.
Dan akhirnya mereka semua hidup bahagia tanpa adanya kehadiran wanita psycho itu."𝐓𝐫𝐮𝐭𝐡 𝐨𝐫 𝐃𝐚𝐫𝐞"
-THE END-
-🦙
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare [Park Jimin] ✔️
FanfictionCerita ini menceritakan ketujuh orang yang bermain Truth or Dare, yang malahan membuat salah satu dari mereka menemukan cintanya. -🦙