tiga

32 9 10
                                    

Berjalan menyusuri koridor kelas dengan riangnya. Menyapa orang-orang yang kulewati walaupun tak kukenal sama sekali.

Yap,inilah aku. Dira. Gadis imut nan cantik nan putih nan baik nan lembut nan bijak nan cerdas,tapi bo'ong yahahaha. Tapi gak tau sih kalo orang lain anggepnya gtu. Oh ya, sekarang gw duduk dikelas 11 tepatnya 11 IPS 1. Denger kata ips bawaannya pasti nakal,anaknya gak bener. Maap ya teman-teman, adik-adik, kakak-kakak, bapak-bapak, ibu-ibu semua yang ada disini,ada yang bilang dangdut tak goyang bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang sedap dari itu i**l bergoyang agar semuanya senang,bjirr malah nyanyiii.

Jadi ya semuanya,mohon jangan anak ips itu dicap sebagai anak nakal,gak semuanya itu nakal,ingat gak semuanya. Mungkin anak ipsnya kalo sekolah itu keliatan bawaannya santai,gak terlalu kaku atau monoton kek anak ipa. Gak maksud buat banding"in yaa,tapi emang kek peribahasa kembar sekalipun pasti ada perbedaannya. Sama kek ipa dan ips,punya kelebihan dan kekurangan masing". Jadi intinya,kalo satu anak ips yang nakal,jangan samain dengan seratus anak ips yang lain.
*Kan bawaannya curhat:v

Ok,bck to topic:)

Abang gw Andre,dah kls 12. Bentar lagi lulus,eaa. Gw jadi bebass,uhhuyyy.

Mau kenalin juga bunda ama ayah.
Dua sosok yang paling berjasa dihidup aku. Ayahku,Luthfi Amiral Halid. Bekerja sebagai pengacara,dan juga memegang usaha restoran keluarga yang sebenarnya turun dari kakek. Bundaku,namanya Naira Mirdaliza Hamid. Nama belakangnya hampir sama kan sama nama ayah? Namanya juga jodoh,kalo gak sama,yah mendekati eaa. Bunda dulunya seorang dokter. Tapi,bunda malah berhenti. Katanya,mau lebih fokus ngurus keluarganya. Hihiw,bunda cocwit dehh>,<
Gimana bunda gak berhenti,bunda aja kerjanya lebih sibuk daripada ayah. Makanya deh tuh,bunda ambil jalan terbaik.

______

Brughh

"Duhhhh,siapa sih yang nabrak princes nan cantik nan lembut nan baik hati ini?" Pekik Dira kesal sambil mengelus-elus dahinya yang mungkin benjol itu.

*Jangan lupa tekan bintang bawah kiri gaess😙
*Beri kritik dan saran dikolom komentar
*Hope Enjoy It,yeahh🖤
*Follow Igku: ayuuy_a

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IMPOSSIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang