Get Closer To You

1.1K 67 7
                                    

"Jika disuruh memilih siapa yang akan kupilih... maka jawabannya sudah jelas dirimu!"

"TAUFAN,BANGUN!!!"

"YAH,AKU BANGUN!!! AH!!!"

Taufan POV :

Aku terlonjak kaget karena kakak tertuaku ini membangunkan dengan cara paling liar sekali dibandingkan adikku Gempa.

Kalau kau bertanya cara dia membangunkanku bagaimana akan kuberitahu.

Kak Hali selalu membangunkan kami yang pemalas atau lebih tepat tukang molor hanya dengan teriakan,melempar selimut kami sembarangan dan yang lebih parahnya adalah menyetrum kami agar kami terlonjak kaget.

"Kak Hali jahat! Kenapa membangunkanku begitu?"

"Kau tahu kita harus cepat turun ke sekolah hari ini! Lagian kita tidak boleh melewatkan acara penerimaan sekolah hari ini."

"Ah! Kau benar! Sebentar aku mau mandi dulu!!!"

Aku langsung berlari mengambil handukku dan langsung menuju kamar mandi.

"Ya sudah,aku akan bangunkan Solar dan Thorn lagi."

"OK!!!"

POV End.

"Kak Taufan ayo cepat!!!" Teriak Blaze adikku yang memang paling semangat.

"Kau berisik sekali,sih!" Solar yang paling bungsu langsung mengomentari suara Blaze yang mengganggu rutinitas membaca sambil berjalannya.

"Sudahlah,kita memang harus cepat tetapi tidak perlu balapan juga'kan?" Ucap Gempa yang paling pengertian.

"Tch! Sudahlah!" Sahut Halilintar.

"Ayo Kak Ais! Ayo Kak Ufan!" Ucap Thorn sambil menggandeng tangan mereka dengan bersemangat.

Di Aula :

"Semua murid tercinta,saya selaku kepala sekolah..."

Taufan menguap karena dia benar-benar bosan dengan pidato penerimaan.

Tiba-tiba matanya mendapat seorang gadis berambut (y/h) yang menguap juga. Di dalam hatinya berkata apakah gadis itu juga bosan dengan pidato yang panjang itu.

'Gadis yang menarik! Aku akan berkenalan dengannya kalau dia sekelas denganku!'. Ucapnya dalam hati.

Pembagian Kelas :

"Kak Hali,kau di kelas mana kali ini?" Tanya Blaze yang penasaran.

"Kelas 1-C,kenapa Blaze?"

"Tak apa aku hanya bosan,tidak ada yang satu kelas denganku." Jawabnya sambil menggembungkan pipi bulatnya.

"Kak Taufan! Kau di kelas mana?" Tanyanya lagi pada Taufan yang dari tadi hanya membaca deretan nama murid.

"Ah,aku... aku di kelas C juga dengan Kak Hali. Memangnya kau dikelas mana?"

"AH! Sudah kuduga tak ada yang sekelas denganku." Teriaknya sambil menggaruk rambutnya.

"Baiklah,kalau begitu kita sebaiknya ke kelas masing-masing! Sampai jumpa semua." Ucap Gempa sambil menarik tangan Thorn.

"Dadah semua!" Ucap Thorn.

"Hei! Ayo cepat!" Ucap Halilintar sambil menarik kerah Taufan pelan.

"Ah,iya!"

Di Kelas :

"Selamat pagi,saya selaku wali kelas kalian akan..."

Taufan memandang wali kelas yang sedang memperkenalkan diri. Setelah wali kelas selesai memperkenalkan diri,beliau menunjuk satu persatu murid untuk memperkenalkan diri.

Boboiboy Elements X Reader ◇Slow Update◇Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang