si oren minus akhlak

89 32 20
                                    


Malam minggu, malam yang biasanya di lewati oleh sebagian remaja untuk ngapel atau sekedar jalan dengan pacarnya, tapi berbeda dengan sebagian remaja yang suka nongkrong kaya gue di tempat tongkrongan, biasanya sih yang suka nongrong gini kebanyakan kaum 'J' alias Jomblo, iya gue jomblo emang kenapa? masalah buat lo?

Biasanya gue sama temen-temen gue ini sering nonkrong di basecamp etssss kalian jangan berpikiran basecamp gue disini kaya basecamp di cerita wattpad yang lo semua baca, nyatanya basecamp gue disini ngak lebih dari sebuah warung pecel ayam, lele, bebek, kucing, buaya, ular, komodo, ehhh ngak deng becanda. Cuma pecel yamlebe alias ayam, lele, bebek. Tapi gue sama temen gue yang sering ngumpul basecamp ngak pernah pesan pecel yamlebe itu, karena menurut gue sama temen gw, Soto Ayam di basecamp ini yang paling mantul.

Malam minggu ini, seperti biasa gue sama temen gue udah tau tujuannya bakalan kemana, balik kerja jam 20.00wib langsung aja gue otw ke basecamp. pas di perjalanan tiba-tiba gue merasakan getaran yang aneh di bagian paha deket area sensitif gue, gue pasang sen kirilah nyampingkan moge gue. pas gue raba ternyata hp gue ada panggilan masuk dari Ardan temen gue yang biasa ngumpul bareng juga di basecamp. gue geserlah gambar warna hijau

"Hallo, kenapa Dan?" tanya gw

"Jemput gue ya, motor gue tiba-tiba kempes nih" sahutnya disebrang sana

"idihh motor aja mahal lo, beli angin dua rebu perak aja kagak kebeli"

"banyak bac*ot lo, tinggal jemput aja apa susahnya, lagian gue ama lo kan searah ini"

"iyadahhh, lo siap-siap bentar gue nyampe nih"

"ok thanks sist lo emang temen gue paling top markotop dah"

"bac*t lo ada mau nya aja, baik-baikin gue" jawab gue lalu mematikan telepon sepihak

🎹🎹🎹🎹🎹

sesampainya gue di rumah Ardan, gue lihat dia udah siap depan rumahnya. gue tinggal nunggu dia nyamperin moge gue.

"kuy lahh. gass poll" ucap nya dengan semangat sembari menaiki moge gue "ehhh tunggu dulu, kok gue pengen ber*k ya?" lanjutnya lagi

"anj*ng bukannya dari tadi"

"hmmm yodah kuy lah gue bisa tahan kok"

"yakin lo? jangan sampe lo ber*k di moge gw!" jawab gue.

"iye yakin, udeh yok otw. kasian yang lain ntar nunggu lama"

gue pun langsung menstarter moge gw, di sepanjang jalan gue sama Ardan ngak berhenti-henti nya ketawa ngakak karena banyolan Ardan.

👩‍🍳👩‍🍳👩‍🍳👩‍🍳👩‍🍳

Sesampainya gue sama Ardan, gue lihat udah ada beberapa moge lain juga yang udah terparkir rapih di basecamp, gue sama Ardan langsung masuk aja nyelonong, tanpa perlu ngasih tau pesenan gue Mas Yanto udah tau apa pesenan gue sama temen gue udah pasti Soto Ayam.

Pesenan udah dateng, gue sama temen gue yang lain langsung nyantap tuh Soto Ayam yang mantul itu, tanpa sambal. Ngak tau kenapa setiap makan Soto Ayam mas Yanto ini kita ngak pernah barang sedikitpun nyicip tuh sambel. Mas Yanto dulu pernah nanya ke gue dan temen yang lain 'kenapa ngak pernah pake sambel? padahal keliatannya anak yang sering balapan macu adrenalin kaya gue sama temen gue yang lain pasti suka pedes' sampe sekarang gue suka senyum-senyum sendiri kalo inget pertanyaan mas Yanto itu. Alasannya gue sama temen-temen gue ngak makan sambel itu emang kita ngak tau kalo ternyata yg di simpan di dalam mangkok kecil dan tertutup itu adalah sambal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tugas Teen LiteratureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang